7 Ucapan Hari Bumi Sedunia 2022 (Earth Day), Tunjukkan Kamu Peduli Lingkungan!

- 22 April 2022, 00:31 WIB
7 Ucapan Hari Bumi Sedunia 2022 (Earth Day), Tunjukkan Kamu Peduli Lingkungan!
7 Ucapan Hari Bumi Sedunia 2022 (Earth Day), Tunjukkan Kamu Peduli Lingkungan! /Pixabay/geralt/

Literasi News - Hari ini, 22 April 2021, bertepatan dengan peringatan Hari Bumi Sedunia (Earth day). Peringatan Hari Bumi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan untuk melindungi lingkungan. Berikut ini beberapa ucapan Hari Bumi.

Peringatan Hari Bumi Sedunia (earth day) pertama kali diselenggarakan pada 22 April 1970 yang digagas oleh Gaylord Nelson. Pada tahun tersebut, banyak orang berdemo untuk menyuarakan kepedulian akan lingkungan.

Sejak saat itu, setiap tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi sedunia atau Earth Day. Berikut beberapa ucapan yang dapat kamu jadikan status di Whatsapp atau Instagram :

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 Live Trans7, Simak Jam Tayang Live Race MotoGP Portugal 2022, Minggu 24 April 2022

"Selamat Hari Bumi. Mari cintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Bumi adalah tempat tinggal kita selama hidup. Maka, jagalah bumi kita sebaik mungkin agar tidak tercemar. Selamat Hari Bumi!"

"Lingkungan yang tercemar tentu membuat kita menjadi tak nyaman. Mari tingkatkan kepedulian akan kebersihan lingkungan. Selamat Hari Bumi 2021!
Selamat Hari Bumi! Mari bersama-sama menjaga kelestarian dan kebersihan bumi agar menghasilkan udara yang segar."

"Jangan buang sampah sembarangan! Membuang sampah pada tempat sama artinya kita melindungi bumi dari kerusakan. Selamat Hari Bumi, teman-teman."

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi 2022 Terbaru, Bingkai Menarik, Bisa Didapatkan Disini

"Jika ingin merasakan kenyamanan hidup di bumi dan terbebas dari udara yang tecemar, mari tingkatkan kepedulian agar bumi tetap bersih dan segar. Selamat memperingati Hari Bumi 2022!"

"Stop merokok! Stop menebang pohon dalam jumlah besar! Stop buang sampah sembarangan! Pada Hari Bumi ini, mari hijaukan lingkungan."

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah