15 Ucapan Selamat Hari Jumat Agung atau Good Friday 2022, Sangat Menyentuh Hati untuk Orang Terkasih

- 15 April 2022, 11:03 WIB
15 Ucapan Selamat Hari Jumat Agung atau Good Friday 2022, Sangat Menyentuh Hati untuk Orang Terkasih
15 Ucapan Selamat Hari Jumat Agung atau Good Friday 2022, Sangat Menyentuh Hati untuk Orang Terkasih /Pixabay/

Literasi News - Jumat Agung merupakan hari yang paling penting dan sangat istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Pada hari ini, Jumat, 15 April 2022, umat Kristiani memperingati dan menghayati momen kematian Yesus Kristus.

Pengorbanan Yesus di kayu salib merupakan bentuk cinta kasih yang tidak terbatas kepada umat-Nya. Kematian Yesus pun bertujuan untuk menyelamatkan dan menebus dosa semua umat manusia.

Selain dihayati melalui ibadah, momentum Jumat Agung ternyata juga dapat dirayakan dengan cara mengirimkan sebuah ucapan kepada orang terkasih, seperti pasangan, anak, orangtua, saudara, hingga teman dan sahabat.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 15 April 2022: Simak Jam Tayang Hafiz Indonesia, Sepakbola IYC, Ikatan Cinta

Tidak hanya sekadar terucap saja, ucapan yang diberikan kepada orang lain sudah sepatutnya untuk dihayati dan dimaknai artinya dengan baik.

Dilansir dari berbagai sumber, Literasinews.com merangkum 15 ucapan selamat Hari Jumat Agung yang sangat menyentuh dan bisa disampaikan kepada orang terkasih.

1. Ucapan selamat Hari Jumat Agung untuk pasangan
Memperingati Jumat Agung bersama pasangan merupakan sebuah kesempatan yang sangat berharga dan tiada duanya. Mama bisa manfaatkan kesempatan tersebut untuk lebih memaknai lagi arti Jumat Agung bersama-sama.

Selain melalui renungan, pemaknaan arti Jumat Agung juga bisa dihayati melalui kata-kata yang menyentuh. Kata-kata ini juga bisa diselipkan sebagai ucapan yang dapat diberikan kepada pasangan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 15 April 2022: Ikuti Bestkiss, Mega Series Asmara 2 Dunia, dan Panggilan

Berikut ucapan selamat Hari Jumat Agung yang menyentuh untuk pasangan, antara lain:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x