Rekomendasi 20 Hp Xiaomi Terbaru Beserta Harga di Bulan April 2022, Mulai dari Rp1 Jutaan

- 7 April 2022, 19:01 WIB
Rekomendasi 20 Hp Xiaomi Terbaru Beserta Harga di Bulan April 2022, Mulai dari Rp1 Jutaan
Rekomendasi 20 Hp Xiaomi Terbaru Beserta Harga di Bulan April 2022, Mulai dari Rp1 Jutaan /mi.com

Literasi News - Berikut ini daftar rekomendasi 20 HP Xiaomi terbaru dengan harga di bulan April 2022 mulai dari Rp1 Jutaan.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan hp besar di dunia. Xiaomi juga sangat produktif merilis produk baru. Sudah banyak HP Xiaomi terbaru diluncurkan, termasuk ke pasar Indonesia.

Salah satu kekuatan HP Xiaomi terletak pada spesifikasi tinggi dan dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Xiaomi Mi series, Redmi series hingga Mi Note series.

Dengan user interface yang mudah dipahami, saat itu MIUI banyak digunakan oleh pengguna hp di seluruh dunia. Sampai akhirnya MIUI ini disematkan pada HP buatan Xiaomi yang dikenal hingga sekarang.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Tak Tayang di SCTV, Live Vidio 7-8 April 2022, Frankfurt vs Barcelona, Leipzig vs Atalanta

Xiaomi selalu mendukung berbagai operating system untuk mempermudah para pengguna. Walaupun harganya cukup terjangkau mulai dari Rp1 Jutaan tetapi produk Xiaomi tak kalah kualitasnya.

Misalnya, di fasilitasi fast charging, dual-kamera, hingga RAM dan Internal Memori yang cukup besar untuk menunjang kebutan user.

Dipasaran, HP Xiaomi menjadi salah satu yang cukup banyak dicari. Selain harga terjangkau, kualitasnya juga tidak perlu diragukan.

Buat kamu yang ingin membeli handphone baru, berikut ini 20 HP Xiaomi Terbaru beserta harga di bulan April 2022 yang di rangkum dari berbagai sumber:

Baca Juga: Download 15 Link Twibbon Hari Kesehatan Sedunia 2022 Bertemakan 'Our Planet, Our Health'

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x