Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari Ini, Big Match Alter Ego vs Evos Legends Pukul 17:30 WIB

- 25 Maret 2022, 15:02 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu keenam akan mulai hari ini, Jumat 25 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming.
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu keenam akan mulai hari ini, Jumat 25 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming. /tangkap layar Instagram @mpl.id.official/

Literasi News -  Jadwal Mobile Legends Proffesional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu keenam akan mulai hari ini, Jumat 25 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming.

Jadwal hari ini ada 2 pertandingan yang akan disajikan pada MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari pertama, big match akan tersaji hari ini antara Alter Ego vs Evos Legends, pukul 17:30 WIB.

Sebelum laga Alter Ego vs Evos Legends, akan ada pertandingan antara Rebellion Zion vs ONIC Esports, pukul 15:00 WIB.

Sekedar informasi, Alter Ego yang sedang on fire berkat sapu bersih dua kemenangan di minggu kelima MPL Indonesia Season 9.

Selain itu, kini Alter Ego berada di peringkat 4, di bawah Evos Legends yang berada di peringkat 5 klasemen sementara.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Edisi Bulan Suci Ramadhan 2022, dengan Binkai yang Keren, Kekinian dan Bisa Download Gratis

Sementara itu, di minggu sebelumnya, ONIC Esports hanya mampu meperoleh satu kemenangan saat bertemu Aura Fire dan 1 kekalahan saat bertemu RRQ Hoshi.

Dilihat dari klasemen sementara, ONIC Esports berada di peringkat 2, sedangkan Rebellion Zion berada di peringkat 7 klasemen sementara MPL Indonesia Season 9.

Semua laga pada MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari pertama akan disiarkan langsung di kanal Youtube, Facebook dan Nimo TV resmi  MPL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari pertama dengan format best of three:

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah