Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari ini, Big Match ONIC Esports vs Aura Fire Pukul 17:30 WIB

- 20 Maret 2022, 14:37 WIB
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu kelima  hari ketiga akan dimulai hari ini, Minggu 20 Maret 2022.
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari ketiga akan dimulai hari ini, Minggu 20 Maret 2022. /tangkap layar Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Berikut jadwal dan link sreaming Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari ketiga akan dimulai hari ini, Minggu 20 Maret 2022.

MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari ketiga akan menyajikan 2 pertandingan yaitu Rebellion Zion vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Aura Fire.

Semua laga hari ini akan disiarkan secara live dan eksklusif di kanal resmi Youtube, Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

Rebellion Zion yang berada di peringkat 7 akan bertemu Alter Ego yang berada di peringkat 4 klasemen sementara dan laga ini akan dimulai pukul 15:00 WIB.

Sementara itu, Aura Fire yang berada di peringkat 2 akan bertemu dengan ONIC Esports yang berada di peringkat 3 klasemen sementara dan  laga ini akan dimulai pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 20 Maret 2022: Jam Tayang Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia, Si Doel Movie

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 pekan kelima hari ketiga dengan format best of three :

Minggu 20 Maret 2022

Rebellion Zion vs Alter Ego, 15:00 WIB,  Live Youtube , Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

ONIC Esports vs Aura Fire, 17:30 WIB, Live Youtube , Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah