Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari ini, Big Match Aura Fire vs Evos Legends Pukul 15:00 WIB

- 18 Maret 2022, 14:42 WIB
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari pertama akan dimulai hari ini, Jumat 18 Maret 2022.
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari pertama akan dimulai hari ini, Jumat 18 Maret 2022. /tangkap layar Instagram @mpl.id.official/

Literasi News -  Berikut jadwal dan link streaming Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari pertama akan dimulai hari ini, Jumat 18 Maret 2022.

MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari pertama akan menyajikan 2 laga big match pertandingan yaitu Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

Semua laga hari ini akan disiarkan secara live dan eksklusif di kanal resmi Youtube, Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

Aura Fire yang berada di peringkat 3 akan bertemu Evos Legends yang berada di peringkat 4 klasemen sementara dan laga ini akan dimulai pukul 15:00 WIB.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang berada di peringkat 2 akan bertemu dengan Bigeteron Alpha yang berada di peringkat 7 klasemen sementara dan laga ini akan dimulai pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Kamu Adalah Udang Setandu, Kuis Hari Bumi 2022 Google Menarik Dimainkan, Ketahui Karaktermu dari Jenis Hewan

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 pekan kelima hari pertama dengan format best of three :

Jumat 18 Maret 2022

Aura Fire vs Evos Legends, 15:00 WIB,  Live Youtube , Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, 17:30 WIB, Live Youtube , Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah