Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5 Hari Ini, RRQ Sena vs Rebellion Sinai Pukul 13:00 WIB

- 16 Maret 2022, 12:15 WIB
Jadwal MDL Indonesia Season 5 minggu keempat hari ketiga dimulai hari ini, Rabu 16 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming.
Jadwal MDL Indonesia Season 5 minggu keempat hari ketiga dimulai hari ini, Rabu 16 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming. /tangkap layar Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Berikut jadwal Mobile Legends Development League Indonesia Season 5 atau MDL Indonesia Season 5 minggu keempat hari ketiga dimulai hari ini, Rabu 16 Maret 2022. Saksikan pula lewat link streaming.

MDL Indonesia Season 5 minggu keempat hari ketiga akan menyajikan 4 pertandingan yaitu GPX vs PABZ, RRQ Sena vs Rebellion Sinai, Dewa United vs Evos Icon dan Alter Ego X vs ONIC Prodigy, yang akan dimulai pukul 11:30 hingga 17:30 WIB.

GPX yang berada di peringkat 3 klasemen sementara akan bertemu PABZ yang berada di peringkat  11 klasemen sementara, pertandingan ini dimulai pukul 11:00 WIB dan sedang berlangsung saat artikel ini ditulis.

Selain itu, RRQ Sena yang berada di peringkat 6 akan bertemu dengan Rebellion Sinai yang berda di peringkat 10 klasemen sementara dan akan bermain pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Duel Man United vs Atletico Madrid (Liga Champions) Live SCTV, Simak Jadwal TV 16 Maret 2022

Setelah pertandingan RRQ Sena vs Rebellion Sinai, akan ada pertandingan Dewa United vs Evos Icon pukul 15:30 WIB dan dilanjutkan Alter Ego X vs ONIC Prodigy pukul 17:30 WIB.

Dilihat dari klasemen sementara, Dewa United berada di peringkat 8, Evos Icon berada di peringkat 7, Alter Ego X bereda di peringkat 2 dan ONIC Prodigy ada di peringkat  4 klasemen sementara.

Semua pertandingan hari ini akan disiarkan langsung di kanal  Youtube, facebook dan Nimo TV resmi MDL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MDL Indonesia Season 5 minggu keempat hari ketiga dengan format best of three:

RABU, 16 MARET 2022

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah