Yura Yunita Curahkan Kisah Dirinya Sebagai Perempuan Dalam Lagu 'Tutur Batin', Berikut Liriknya

- 11 Maret 2022, 11:08 WIB
Yura Yunita Curahkan Kisah Dirinya Sebagai Perempuan Dalam Lagu 'Tutur Batin', Berikut Lirik Lagu Disertai Maknanya.
Yura Yunita Curahkan Kisah Dirinya Sebagai Perempuan Dalam Lagu 'Tutur Batin', Berikut Lirik Lagu Disertai Maknanya. /Kanal Youtube Yura Yunita

Literasi News - Lagu yang berjudul 'Tutur Batin' merupakan single terbaru yang dinyanyikan oleh Yura Yunita yang terdapat dalam album ketiganya. Lagu Tutur Batin rilis perdana pada hari Jumat, 22 Oktober 2022

Lagu 'Tutur Batin' yang dinyanyikan Yura menceritakan tentang kenyataan kisah dirinya yang berupaya untuk berjuang sebagai perempuan untuk mewujudkan mimpinya di masa lalu, yang kemudian ia curahkan dalam lagu ini.

Video musik lagu Tutur Batin dirilis pada 7 Maret 2022 di kanal YouTube Yura Yunita. Yura ingin mempersembahkan video musik Tutur Batin sebagai kado manis untuk para perempuan untuk lebih menerima diri apa adanya.

Baca Juga: Lirik Lagu Pecah Seribu Yeni Inka Trending di Youtube Musik, Hanya Dia Yang Ada Diantara Jantung Hati

Video musik yang sudah ditonton sebanyak 1 juta kali ini menjadi trending di kanal Youtube Yura Yunita, dalam video musik lagu Tutur Batin merupakan kisah personal yang menceritakan tiga tokoh dengan kisah yang berbeda, tokoh yang pertama bernama Riana seorang perempuan yang selalu dibanding-bandingkan dengan saudara kandungnya sehingga membuat dirinya tidak percaya diri.

Kemudian tokoh yang kedua bernama Tata, ia merupakan seorang perempuan yang mempunyai permasalahan dengan bentuk tubuhnya sehingga membuat dirinya merasa tidak dianggap dan tidak diterima dilingkungan pertemanannya. Tokoh yang ketiga, bernama Muti seorang perempuan yang sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya.

Ketiga kisah tersebut merupakan sebagian masalah yang sering dirasakan oleh sejumlah perempuan. Yura menambahkan bahwa perempuan itu makhluk spesial dan tak perlu sempurna untuk menjadi lebih baik, karena mengejar kesempurnaan tidak akan ada habisnya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Film Iblis Dalam Kandungan Tayang di Bioskop, Dibintangi Nafa Urbach, Ali Syakieb

Bagaimana lirik lagu Tutur Batin - Yura Yunita? Sebagaimana dikutip literasinews.com dari kanal Youtube Yura Yunita yang tayang pada 7 Maret 2022, berikut lirik lagu Tutur Batin.

Bagaimanakah kabar diriku? Baik-baik saja
Sedikit ku takjub, namun, nyatanya sudah kuduga
Kau yang ke sana-kemari, kau anggap aku tak cukup
Semua kesempatan dan langkahku coba kau tutup

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x