Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9, Hari ini El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends Pukul 18:00

- 5 Maret 2022, 10:07 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari kedua akan dimulai hari ini Sabtu 5 Maret 2022. Simak juga link streamingnya.
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari kedua akan dimulai hari ini Sabtu 5 Maret 2022. Simak juga link streamingnya. /tangkap layar Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari kedua akan dimulai hari ini Sabtu 5 Maret 2022. Simak juga link streaming MPL Indonesia Season 9.

MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari kedua akan menyajikan 3 pertandingan yaitu Rebellion Zion vs Aura Fire, Bigetron Alpha vs Alter Ego dan El Classco, RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Pertandingan pertama, Rebellion Zion yang berada di peringkat 4 klasemen akan bertemu dengan Aura Fire yang berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Di pertandingan sebelumnya, Rebellion Zion berhasil menumpaskan Geek Fam dengan skor 2-0 di minggu kedua hari ketiga.

Sementara Aura Fire di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1 di minggu ketiga hari pertama.

Baca Juga: Jelang Laga Persib Bandung vs Persiraja Malam Ini, Pelatih Persib Waspadai Perubahan Pola Bermain Persiraja

Selain itu, akan ada pertandingan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego pukul 15:00 WIB dan dilanjutkan dengan laga big match El Classco, RRQ Hoshi vs Evos Legends pukul 18:00 WIB.

Semua pertandingan hari ini akan disiarkan di kanal Youtube, Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal atau MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari kedua dengan format best of three:

Sabtu 5 Maret 2022

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x