Jadwal Lengkap MPL S9 Regular Season Pekan Ke 2, Tonton Big Match Tim RRQ Hoshi Melawan ONIC Esports

- 23 Februari 2022, 23:55 WIB
Jadwal Lengkap MPL S9 Regular Season Pekan Ke 2, Tonton Big Match Tim RRQ Hoshi Melawan ONIC Esports
Jadwal Lengkap MPL S9 Regular Season Pekan Ke 2, Tonton Big Match Tim RRQ Hoshi Melawan ONIC Esports /Dok/MPL

Literasi News - Jadwal lengkap MPL ID S9 (season 9) pekan ke-2 telah diinformasikan melalui laman resmi MPL Indonesia.

MPL ID S9 pekan ke-2 akan menghelat 7 pertandingan. Dari 7 pertandiangan tersebut di antaranya ada big match grand finalis MPL ID S8, RRQ Hoshi melawan ONIC Esports.

Sesuai jadwal MPL ID S9 pekan ke-2 akan dilaksanakan 3 hari berturut-turut, mulai Jumat, 25 Februari 2022 sampai Minggu, 27 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini Kamis 24 Februari 2022, Ada Drakor Terbaru Oh My Venus, Drama Turki Zalim, INTM

MPL ID S9 Minggu ke-2 masih masuk ke dalam rangkaian babak Regular Season. Pertandingan di babak ini menggunakan sistem best-of-three (Bo3).

Jadwal MPL ID S9 pekan ke-2 akan dimulai dengan pertandingan antara Aura Fire melawan ONIC Esports pada Jumat, 25 Februari 2022 mulai pukul 15.00 WIB.

Aura Fire sempat membuat EVOS Legends kesulitan di pertemuan pertama regular season pekan 1. Sepertinya tim Aura akan menggunakan strategi baru saat melawan ONIC Esports kelak.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 24 Februari 2022, Ikuti Bapau, TOP, Layangan Putus, Ikatan Cinta, Amanah Wali

Sementara pada hari ke-3 MPL ID S9 Minggu ke-2, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Bigetron Alpha. Pada pekan sebelumnya Bigetron Alpha berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Bigetron Alpha saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Regular Season setelah RRQ Hoshi. RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha sama-sama telah meraih dua kemenangan dengan 100 persen match rate.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah