Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari Ini Sabtu 19 Februari 2022

- 19 Februari 2022, 12:27 WIB
Berikut jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9, hari ini Sabtu 19 Februari 2022. Simak jam tayangnya.
Berikut jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9, hari ini Sabtu 19 Februari 2022. Simak jam tayangnya. /Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL Indonesia Season 9 pekan pertama hari kedua akan dimulai hari ini Sabtu 19 Februari 2022. Saksikan pula link streaming MPL Indonesia Season 9.

MPL Indonesia Season 9 pekan pertama hari kedua akan menampilkan 3 pertandingan pada hari ini yaitu Alter Ego vs Geek Fam, ONIC vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs Evos Legends.

Alter Ego vs Geek Fam akan menjadi laga pembuka hari ini. Pada laga ini Alter Ego membidik kemenangan perdana di pertandingan perdana musim ini.

Sementara itu, Geek Fam ingin bangkit dari kekalahan yang diterima kemarin saat bertemu RRQ Hoshi. Pertandingan seru ini akan dimulai pukul 13:00 WIB.

Pertandingan selanjutnya, ONIC vs  Rebellion Zion akan dimulai pukul 15:30 WIB dan dilanjutkan Bigertron Alpha vs Evos Legends pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Hasil dari MPL Indonesia Season 9 Pekan Pertama Hari Pertama, Jumat 18 Februari 2022

Semua pertandingan ini akan disiarkan langsung di kanal Youtube, Nimo TV dan Facebook resmi MPL Indonesia dan bisa disaksikan di bioskop Cinepolis.

Dikutip literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal MPL Indonesia Season 9  pekan pertama  hari kedua dengan format best of three :

Sabtu 19 Februari 2022

Alter Ego Esports vs Geek Fam, 13:00 WIB, Live di Youtube, Nimo TV, Facebook MPL Indonesia dan Bioskop Cinepolis.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah