MPL Indonesia Season 9 Dimulai Hari Ini Jumat 18 Februari 2022, Simak Jadwal Mainnya

- 18 Februari 2022, 11:18 WIB
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 dimulai hari ini Jumat 18 Februari 2022. Simak jadwal mainnya.
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 dimulai hari ini Jumat 18 Februari 2022. Simak jadwal mainnya. /Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 akan dimulai hari ini Jumat 18 Februari hingga Minggu 20 Februari 2022.

MPL Indonesia Season 9 banyak menghadirkan kejutan kali ini. Dimulai dari bisa disaksikannya MPL Indonesia Season 9 di Bioskop pada hari Sabtu dan Minggu di Bioskop Cinepolis hingga transfer pemain yang terjadi.

Berbicara soal transfer pemain, kejutan datang dengan kembalinya sang alien yaitu RRQ. Lemon ke kompetisi teratas Mobile Legends di Indonesia, MPL Indonesia Season 9.

Dengan kembalinya sang alien, permainannya di kompetisi MPL Indonesia Season 9 menjadi hal yang ditungu-tunggu oleh para fansnya.

Selain itu, kejutan datang dari ONIC Esports. ONIC Espors menggaet Viorenita Sutanto atau lebih dikenal dengan Vior.

Baca Juga: Hasil Pertandingan MDL Season 5 Pekan Pertama Hari Keempat, Kamis 17 Februari 2022

Dengan bergabungnya ke ONIC Esports, Vior menjadi player wanita satu-satu di ajang MPL Indonesia Season 9.

Sekadar informasi, Evos Esports yang sekarang menjadi Evos Legends pernah menggaet player wanita di MPL Indonesia Season 3 yaitu Listy Chan.

Hal menarik lainnya dari MPL Indonesia Season 9 yaitu banyaknya pemain muda yang promosi dari MDL ke MPL.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal MPL Indonesia Season 9  pekan pertama dengan format best of three :

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x