Peserta X Factor Indonesia ke 6 yang Tereliminasi, Langkah Nadhira Ulya Terhenti di Gala Live Show 5 (Top 10)

- 15 Februari 2022, 10:56 WIB
Peserta X Factor Indonesia ke 6 yang Tereliminasi, Langkah Nadhira Ulya Terhenti di Gala Live Show 5 (Top 10)
Peserta X Factor Indonesia ke 6 yang Tereliminasi, Langkah Nadhira Ulya Terhenti di Gala Live Show 5 (Top 10) /Instagram.com/@xfactoridofficial/

Literasi News - Nadhira Ulya menjadi peserta X Factor Indonesia ke 6 yang Tereliminasi. Langkah kontestan dari kategori female ini terhenti di Gala Live Show 5 (Top 10).

Dari penampilan 10 peserta di Gala Live Show 5, akhirnya Nadhira tersingkir. Dengan demikian, tinggal 9 peserta X factor Indonesia yang melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 6 (Top 9) Senin pekan depan.

Pada X factor Indonesia gala Live Show 5 yang ditayangkan RCTI malam ini, dari votting teredah dua peserta dinyatakan tidak aman yaitu Nadhira Ulya dari kategori Female dan kategori Male Hendra Nurrahman.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 15 Februari 2022, Duel Liga 1 Persib vs PSIS Semarang, Persita vs Arema

Bagi Nadhira ini merupakan ketiga kalinya masuk zona tidak aman. Sedangkan Hendra untuk kedua kalinya berada dalam posisi tidak aman, sehingga harus bersaing membawakan Save Song.

Setelah keduanya menyanyikan Save Song, akhirnya juri menentukan pilihan. Hendra diselamatkan Juri, ia memastikan lolos setelah Arman, BCL dan Rossa mililihnya sehingga bergabung lagi dengan 8 peserta lainnya.

Sementara Nadhira tersingkir hanya dipilih Ariel dan Anang. Ia tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia Gala Live Show 5 (Top 10).

Baca Juga: Jadwal MDL Season 5 dan Link Live Streaming, Alter Ego X vs Bigetron Beta, Hari Ini Pukul 17:30 WIB

Dengan demikian di Gala Live Show X Factor Indonesia ini enam peserta telah tereliminasi. Lima peserta sebelumnya yaitu Abdurrahman, Edo Pratama, Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.

Berikut ini daftar nama 9 peserta X Factor Indonesia yang lolos dan akan tampil lagi di Gala Live Show 6 (Top 9) pekan depan :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x