AC Milan vs Lazio Live TVRI Dini Hari ini, Simak Jadwal Tayang Coppa Italia Kamis 10 Februari 2022

- 9 Februari 2022, 23:56 WIB
AC Milan vs Lazio Live TVRI Dini Hari ini, Simak Jadwal Tayang Coppa Italia Kamis 10 Februari 2022
AC Milan vs Lazio Live TVRI Dini Hari ini, Simak Jadwal Tayang Coppa Italia Kamis 10 Februari 2022 /TVRI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Pertandingan Coppa Italia kembali dimainkan, kini akan berhadapan AC Milan vs Lazio. Duel di babak perempat final yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut ditayangkan Live TVRI.

Laga perempat final coppa Italia antara AC Milan vs Lazio digelar Kamis 10 Februari 2022. Pertandingannya bisa disaksikan live TVRI.

AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro pada pukul 02.30 WIB. Pemenang pertandingan tersebut akan melaju ke semifinal Coppa Italia dan berhadapan dengan Inter Milan. Inter sudah lebih dulu lolos ke Semifinal setelah menang atas AS Roma 2-0.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris, Man City vs Brentford Live SCTV, Simak Jadwal TV Kamis 10 Februari 2022

AC Milan dengan Lazio telah berhadapan 31 kali, Lazio menang 14 kali, kalah 11 kali dan imbang 6 kali.

Sementara prediksi lineup AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessié; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.

Prediksi lineup Lazio: Strakosha; Lazzari, Luiz Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto; Pedro, Immobile, Zaccagni.

Siapa yang bakal memenangkan laga dalam duel yang berlangsung Kamis 10 Februari 2022 dini hari WIB ? Jangan sampai terlewat, tonton langsung tayangannya Live di TVRI pukul 02.30.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x