Link Nonton Film Series Kaget Nikah Episode 10 A - 10 B

- 9 Februari 2022, 18:24 WIB
Link Nonton Film Series Kaget Nikah Episode 10 A - 10 B.
Link Nonton Film Series Kaget Nikah Episode 10 A - 10 B. /WeTV

Literasi News - Berikut Link Nonton Film Series Kaget Nikah episode 10 A - 10 B yang akan tayang hari Kamis, 10 Februari 2022 di WeTV.

Episode 10 A - 10 B akan menjadi episode terakhir dari Film Series Kaget Nikah yang sedang dinantikan penayangannya oleh penonton.

Memasuki episode 10 A - 10 B, Konflik yang terjadi antara Lalita dan Andre mulai meredup.

Sebelumnya Lalita dan Kelly yang membuat Andre bangkrut sejak Andre mulai merintis binsis yang dijalankannya.

Baca Juga: Laga Persija Jakarta vs Madura United Resmi Ditunda, Setelah 11 Pemain Persija Terkonfirmasi Positif Covid-19

Maka dari itu, Lalita mengajak Andre liburan bersama sebagai bentuk menebus kesalahan yang Lalita perbuat terhadap Andre.

Kepergian mereka tidak diketahui oleh orang tua Lalita, semenjak mereka liburan bersama kedamaian pun menyertai diantara keduanya.

Sementara itu, Carissa tidak bisa melupakan Rico sehingga Abi mulai bisa menerima kenyataan jika Carisaa sudah tidak ada perasaan lagi kepadanya.

Lalu Orang tua Lalita menelepon Lalita memberitahu kalau pengacara Lalita sudah mengajukan berkas perceraianya kepada pengadilan.

Lalita kaget mendengar itu, keinginannya bercerai dengan Andre membuat Lalita menjadi ragu karena ia sudah jatuh cinta kepada Andre.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x