Peserta X Factor Indonesia ke 4 Tereliminasi di Gala Live Show 3, Langkah Edo Pratama Terhenti, 11 Lolos TOP11

- 1 Februari 2022, 12:56 WIB
Peserta X Factor Indonesia ke 4 Tereliminasi di Gala Live Show 3, Langkah Edo Pratama Terhenti, 11 Lolos TOP11
Peserta X Factor Indonesia ke 4 Tereliminasi di Gala Live Show 3, Langkah Edo Pratama Terhenti, 11 Lolos TOP11 /Instagram @xfactorindonesia/

Literasi News - X Factor Indonsia Gala Live Show 3 atau Top 12 telah digelar, Senin 31 Januari 2022. Edo Pratama menjadi peserta ke 4 yang tereliminasi di Gala Show, dan 11 lainnya lolos melaju ke Top 11.

Langkah Edo Pratama Terhenti di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia, setelah tiga juri yakni Anang, Ariel dan Rossa memilih Nadhira Ulya yang berhak lolos dari save song, dan bergabung dengan 10 peserta lainnya yang lolos ke TOP 11.

Dalam gelaran X Factor Indonesia Gala Live Show 3, dua peserta yang jumlah vottingnya terendah dinyatakan tidak aman yaitu Ketegori Boys Edo Pratama, dan Nadhira Ulya Kategori Female.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini 1 Februari 2022, Klinik Tendean, Dunia Punya Cerita, Film Bioskop Wonder Woman

Bagi Nadhira, ini menjadi kedua kalinya ia masuk posisi tidak aman di gala live show X Factor Indonesia, dan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Edo Pratama menjadi peserta X Factor Indonesia ke 4 yang Tereliminasi di Gala Live Show. Tiga peserta lain yang sudah tersingkir yakni Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.

Dengan demikian, 11 peserta X factor Indonesia lolos melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 4 (Top 11) yang berlangsung Senin pekan depan.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 1 Februari 2022, Nonton Drakor Terbaru Doctor Romantic, Zalim, Hot NET, dan RT 5

Berikut ini daftar nama 11 peserta X Factor Indonesia yang lolos dan akan tampil lagi di Gala Live Show 4 (Top 11) pekan depan :

Kategori Boys Mentor BCL :
1. Danar Widianto - usia 18 - asal Purwokerto
2. Alvin Jonathan - usia 24 - asal Malang

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x