4 Smartphone dari Seri Redmi Note 11 Diluncurkan, Menampilkan Design dan Model Lebih Sempurna

- 29 Januari 2022, 08:11 WIB
Berikut ini 4 Smartphone dari Seri Redmi Note 11 yang telah Diluncurkan, Menampilkan Design dan Model Lebih Sempurna
Berikut ini 4 Smartphone dari Seri Redmi Note 11 yang telah Diluncurkan, Menampilkan Design dan Model Lebih Sempurna /The Sun/

Literasi News - Sub-merek Xiaomi-Redmi meluncurkan literasi terbaru pada Kamis, 26 Januari 2022 dari jajaran Redmi Note yang populer di China tahun lalu.

Xiaomi memulai debut seri redme note 11 di pasar India. Namun, perusahaan itu hanya meluncurkan varian dasar di wilayah tersebut dengan nama yang berbeda.

Sesuai tren rebranding, Xiaomi kemudian meluncurkan Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro Plus China di India sebagai Xiaomi 11 dan Xiaomi 11 HyperCharge.

Perusahaan telah meluncurkan empat perangkat yang sedikit berbeda di pasar internasional, khususnya di Indonesia di bawah bendera Redmi Note 11.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Sabtu 29 Januari 2022, Nonton Mega Bollywood, The Andarans, Menolak Talak, hingga TMTM

Seri Redmi Note 11 yang diluncurkan secara global mencakup empat perangkat yaitu Redmi Note 11, Redmi Note 11S, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Sementara varian global menampilkan desain yang sama dengan model Redmi Note 11 China, mereka menampilkan perangkat keras yang berbeda. Berikut ini untuk mengetahui spesifikasi singkatnya.

Redmi Note 11 & Redmi Note 11S
Varian global Redmi Note 11 dan Redmi Note 11S baru pada dasarnya adalah perangkat yang sama dengan beberapa perbedaan kecil.

Baca Juga: Aliando Syarief Mengaku Idap OCD Ekstrim, Apa itu OCD? Yuk Kenali Gangguan Obsesi Ini Hingga Penyebabnya

Model reguler menampilkan chip Qualcomm Snapdragon 680, kamera utama 50MP, dan kamera selfie 13MP.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah