Huawei P50 Pro diluncurkan secara Internasional, Operating System Semakin Unggul di Kelasnya

- 26 Januari 2022, 19:19 WIB
Huawei P50 Pro diluncurkan secara Internasional, Operating System Semakin Unggul di Kelasnya.
Huawei P50 Pro diluncurkan secara Internasional, Operating System Semakin Unggul di Kelasnya. /Instagram @p50pro_photography_

Literasi News - Huawei meluncurkan seri Huawei P50, jajaran flagship terbaru perusahaan, di China Juli lalu. Ini menggantikan seri Huawei P40 mulai tahun 2020 dan menawarkan beberapa peningkatan yang menarik, termasuk desain yang menarik, peningkatan kinerja, dan perangkat keras kamera yang ditingkatkan.

Dilansir dalam web resminya www.xda.developors.com yang dikutip Literasinews.com pada Rabu, 26 Januari 2022. Seri P Huawei dikenal membawa inovasi kamera mutakhir, dan berharap bahwa pada titik tertentu, kami akan melihat peluncuran internasional.

"Huawei P50 Pro dan P50 Pocket diluncurkan secara internasional," tulis di akun Twitter @XDA pada Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga: Baru Rilis, Ini Spesifikasi Vivo V23 5G, Foto dalam Ruangan Gelap Lebih Sempurna

Peluncuran itu sekarang akhirnya tiba, meskipun alih-alih P50 biasa, Huawei meluncurkan P50 Pocket dan P50 Pocket Premium Edition yang dibuat dengan Iris van Herpen.

Huawei P50 Pro menampilkan layar OLED melengkung 6,6 inci dengan kecepatan refresh layar 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300Hz.

Kemudian mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 888 4G, dan dipasangkan dengan penyimpanan flash 8GB dan 256GB.

Memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan merek Leica, dan Huawei mengatakan kamera dilengkapi dengan sistem kamera Dual Matrix baru perusahaan.

Sistem dual-matrix yang menggabungkan sensor multi-spektrum 10 saluran, Huawei XD Optics, dan mesin gambar XD Fusion Pro untuk meningkatkan kejernihan gambar dan jangkauan dinamis yang tinggi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maysha Jhuan Kontestan X Factor Indonesia 2021

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x