Kalah 2-1 dari RRQ Mika, Evos Lynx harus Turun ke Lower Bracket

- 21 Januari 2022, 21:32 WIB
Kalah 2-1 dari RRQ Mika, Evos Lynx harus Turun ke Lower Bracket.
Kalah 2-1 dari RRQ Mika, Evos Lynx harus Turun ke Lower Bracket. /Tangkapan layar RRQ

Literasi News – Dalam kompetisi Women Star League babak Playoff, Evos Lynx harus turun ke lower bracket, setelah kalah oleh RRQ Mika dengan skor 2-1, Jumat 21 januari 2022.

Pada game pertama Evos Lynx mendapatkan tekanan dari early game hingga mid game. Di menit ke 17, kedua tim meberanikan diri untuk kontes di area Lord.

Namun sayang, RRQ Mika melakukan blunder dimana tiga player RRQ mati ditangan Evos. Caramal di area Lord dan Evos berhasil melakukan one strike push, 1-0 Evos Lynx unggul.

Baca Juga: Anggota DPR Himbau Masyarakat Jangan Dulu Liburan ke Luar Negeri

Di game kedua Evos Lynx mendominasi pertandingan sehinnga RRQ Mika harus kewalahan.

Namun RRQ Mika tak tinngal diam, dimenit 15 RRQ Mika mendapatkan momentumnya saat pertarungan di midlane Evos. Caramel dan Evos Pica harus terbunuh. Kesempatan ini tak disia- siakan RRQ Mika untuk mengambil Lord.

Setelah berhasil mendapatkan Lord, RRQ Mika melakukan push, sehingga membuat Evos Lynx kewalahan, 1-1 kedudukan sementara.

Baca Juga: Daftar Nama 10 Pemain 'Kenapa Gue' Tayang di Vidio, Ada Abidzar, Susan Sameh, Bisma Kharisma, Aisyah Aqilah

Di game penentuan yaitu game ketiga, Evos Lynx kembali mendominasi hingga midgame. Namun sayang, lagi-lagi blunder dilakukan Evos Lynx ketika war di area midlane dimenit 20 dan kesempatan ini membuat RRQ melakukan objektif kea rah Lord.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x