2 Peserta X Factor Indonesia Tereliminasi, Marcella Nursalim dan Intan Ayu Tersingkir di Gala Live Show 1

- 18 Januari 2022, 08:23 WIB
2 Peserta X Factor Indonesia Tereliminasi, Marcella Nursalim dan Intan Ayu Tersingkir di Gala Live Show 1, Nadhira Selamat
2 Peserta X Factor Indonesia Tereliminasi, Marcella Nursalim dan Intan Ayu Tersingkir di Gala Live Show 1, Nadhira Selamat /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - 2 peserta X Factor Indonesia tereliminasi dalam Gala Live Show, Senin 17 Januari 2022. Marcella Nursalim dan Intan Ayu tereliminasi, gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Dengan demikian tinggal 13 peserta yang bertahan dan tampil di Gala Live Show berikutnya. Sedangkan 2 peserta x factor indonesia tereliminasi. Nama 13 peserta melaju kami sajikan di akhir artikel ini.

Dalam Gala Live Show X Factor Indonesia Senin, semua peserta tampil satu per satu. Setelah itu, diumumkan tiga peserta dengan votting terendah, dan dinyatakan tidak aman.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Selasa 18 Januari 2022, Ada Ms Queen, Lanjutan Dream High, Zalim, Birth of a Beauty

Ketiganya harus membawakan lagu save song untuk menyelamatkannya. Namun hanya satu orang yang bisa diselamatkan oleh juri, sedangkan 2 peserta lagi tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia.

Ketiga peserta itu masing masing dua dari kategori Female yaitu Nadhira Ulya, dan Intan Ayu asal Bandung, serta Marcella Nursalim asal Jogjakarta dari kategori Girls.

Hasilnya, 2 peserta X factor indonesia tereliminasi yaitu Marcella Nursalim, dan Intan Ayu, keduanya gagal melangkah ke babak selanjutnya. Sedangkan Nadhira Ulya diselamatkan juri, sehingga berhak tampil lagi bersama 12 peserta X Factor Indonesia lainnya di Gala Live Show mendatang.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Selasa 18 Januari 2022, Bagaimana Lanjutan Kisah IPA IPS, Anak Jalanan, Ada Big Movies

Berikut ini daftar 13 peserta yang bertahan di Gala Live Show X Factor Indonesia dan akan bersaing di babak selanjutnya :

Kategori Boys Mentor BCL :
1. Danar Widianto - usia 18 - asal Purwokerto
2. Alvin Jonathan - usia 24 - asal Malang
3. Edo Pratama - usia 23 - asal Palembang

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x