Biodata dan Profil Intan Ayu Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Bandung

- 15 Januari 2022, 20:46 WIB
Biodata dan Profil Intan Ayu Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Bandung.
Biodata dan Profil Intan Ayu Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Bandung. /Instagram @xfactoridofficial

Literasi News - Berbekal suara merdu Intan Ayu telah berhasil menghipnotis para juri X Factor Indonesia 2021 hingga lolos ke babak Gala Live Show.

Di babak audisi, Intan Ayu membawakan lagu "Terlalu Cinta" dari Rossa. Dan mendapatkan 5 yes dari para juri X Factor Indonesia 2021.

Sebelum tampil menjadi Kontestan X Factor Indonesia 2021 Intan Ayu kerap tampil menyanyi di berbagai event dan sering diundang bernyanyi ke pesta pernikahan atau wedding singer.

Baca Juga: Diduga Bermasalah, Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin Sidak Pembangunan Jalan Cijati-Cibungur, Cijati

Tak hanya itu Intan Ayu sudah mempunyai beberapa lagu yang telah dirilisnya di berbagai platform musik antara lain Pengganti Aku (2021), 7 Surga (2021) dan Hitam Putih (2021).

Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini bergabung di grup Kategori Female yang dimentori oleh juri Anang Hermansyah.

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, Intan Ayu nantinya bakal bersaing dengan 14 peserta lainnya yang lolos ke Babak Gala Show.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, inilah biodata dan profil Intan Ayu yang lolos Gala Live Show X Factor Indonesia 2021.

Baca Juga: Sinopsis Merindu Cahaya de Amstel, Mulai Tayang 20 Januari 2022 di Bioskop

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x