Nonton Layangan Putus Episode 1 Sampai Tamat Gratis Di WeTV

- 12 Januari 2022, 18:18 WIB
Nonton Layangan Putus Episode 1 Sampai Tamat Gratis Di WeTV.
Nonton Layangan Putus Episode 1 Sampai Tamat Gratis Di WeTV. /Instagram @layanganputus.md

Literasi News - Sejak tayang perdana 26 November 2021, Film Series Layangan Putus sukses mencuri perhatian para penonton.

Series Layangan Putus merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang ditulis dalam novel karya Eca Prasetya atau yang dikenal Mommy ASF.

Namun film series Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan dibuat berbeda dengan kisah nyatanya maupun kisah yang ditulis dalam novelnya.

Baca Juga: Lirik lagu Lentera Persembahan Lesti Kejora Untuk Kelahiran Anak Pertamanya

Film Series Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie.

Film series Layangan Putus hadir dengan 10 episode dalam setiap episode memiliki 2 bagian yang tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu dari tanggal 26 November 2021 sampai 29 Januari 2022 pukul 18:00 WIB di WeTV.

Layangan Putus menceritakan kisah kehidupan pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang terlihat selalu harmonis perlahan berubah setelah Kinan mengetahui kenyataan bahwa Aris membagi cintanya untuk perempuan lain.

Baca Juga: Bocoran Film Pengabdi Setan 2 Communion Segera Tayang Tahun 2022 di Bioskop

Terdesak hingga ambang perpisahan, Kinan pun menyadari jika rumah tangganya kini terancam menjadi layangan putus yang kehilangan arah, terbawa angin ketidakpastian.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x