Lagu Buih Jadi Permadani Viral, 7 Cover Video Youtube Ini Ditonton Puluhan Juta, Nabila Suaka Capai 39 juta

- 25 November 2021, 01:34 WIB
Lagu Buih Jadi Permadani Lagi Viral, 7 Cover Video Youtube Ini Ditonton Puluhan Juta, Nabila Suaka Capai 39 juta
Lagu Buih Jadi Permadani Lagi Viral, 7 Cover Video Youtube Ini Ditonton Puluhan Juta, Nabila Suaka Capai 39 juta /Nabila Suaka/Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Lagu Buih Jadi Permadani memang luar biasa, akhir akhir ini booming. Lagu yang aslinya dibawakan Exist grup band Malaysia ini sedang trending. Beberapa Cover videonya ditonton jutaan hingga puluhan juta viewer, Nabila Suaka 39 Juta Viewer.

Selain di cover banyak penyanyi di kanal youtube termasul Ian Kasela dan Chalie Van Houten, hebatnya lagi Buih Jadi Permadani tayangan videonya ditonton Ratusan Ribu, jutaan hingga puluhan juta orang. Dari sejumlah video, tayangan di kanal Nabila Suaka paling banyak ditonton.

Dalam video berjudul Buih Jadi Permadani - exist live ngamen by Zinidin Zidane ft nabila maharani yang diupload sebulan lalu di chanel Nabila Suaka sudah ditonton sebayak 39 juta orang.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 25 November 2021, Ada Tokopedia WIB, Jam Tayang Ikatan Cinta Berubah Lebih Malam

Lagu Buih Jadi Permadani ini merupakan salah satu lagu yang ada di album Exist bertajuk The Essential Exists. Pertama kali dirilis Exist pada tahun 2010. Meski sudah 11 tahun dirilis, lagu ini tetap hits sampai sekarang.

Dirangkum literasi news, berikut ini 7 Link Vidio Lagu Buih Jadi Permata di Youtube yang jumlah viewernya jutaan hingga puluhan juta orang:

1. Buih Jadi Permadani Exist Live Ngamen by Zinidin Zidane ft nabila maharani, di chanel Nabila Suaka ditonton 39 juta. Linknya https://youtu.be/th2tVl-gfEw

2. Exist Buih Jadi Permadani Vocal Harry Parintang di kanal player 62 sudah dtonton 13 juta. link https://youtu.be/wsPCTRjpPqg

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 25 November 2021, Ada Konser Padi Reborn, Yowis Ben, Lapor Pak, OVJ Tidak Tayang

4. Buih Jadi Permadani Exist cover by
Cover Zidan, Adlani rambe, Valdy Nyonk di kanal zidan official. Video di link https://youtu.be/Y5kiTdrEYQ4 sudah ditonton 7,6 juta.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x