Film Series Cinta Fitri Akan Tayang 5 Oktober 2021 : Akan Ada Sentuhan Tak Terduga

- 4 Oktober 2021, 20:54 WIB
Film Series Cinta Fitri akan Tayang 5 Oktober 2021 : Akan Ada Sentuhan Tak Terduga.
Film Series Cinta Fitri akan Tayang 5 Oktober 2021 : Akan Ada Sentuhan Tak Terduga. /Dok. WeTV

Literasi News - Film Series Original WeTV terbaru berjudul Cinta Fitri akan tayang di WeTV dan Iflix pada tanggal 5 Oktober 2021.

Film Serial Cinta Fitri di produksi MD Entertaiment yang disutradarai oleh Anggy Umbara dengan jumlah episode sebanyak 16.

Film Series Cinta Fitri dibintangi oleh artis dan aktor muda diantaranya Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel dan artis-artis lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Series Terbaru 'Cinta Fitri' Tayang 5 Oktober 2021 Hanya di WeTV dan Iflix

Serial ini tentunya akan menjadi salah satu pengobat rindu para pengemar sinetron Cinta Fitri, dengan visualisasi yang fresh dan bertabur bintang muda Indonesia.

Dalam versi remake ini, WeTV bekerja sama dengan MD Pictures untuk membawa Cinta Fitri kembali sebagai web series modern dengan jalan cerita dan kejutan yang akan disukai penonton.

"Film yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama merupakan sinetron yang fenomenal, namun dalam Film Series Cinta Fitri ini jalan cerita yang dihadirkan disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi anak muda saat ini," ucap Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia di Jakarta, Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Twibbon Hari Santri Nasional 2021 'Santri Siaga Jiwa dan Raga' 22 Oktober 2021

"Adalah sebuah kehormatan bagi WeTV dapat menayangkan remake dari film klasik Indonesia yang cukup fenomenal, sekaligus salah satu sinetron terpanjang dalam sejarah. Kami tidak hanya menyajikannya sebagai tontonan yang modern, tapi juga memberikan sentuhan tak terduga yang belum pernah dilihat penonton Indonesia sebelumnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x