Setelah Tamat 'Antares' ada Film Series 'Little Mom' yang Dibintangi Natasha Wilona dan Al Ghazali

- 3 September 2021, 15:38 WIB
Setelah Tamat 'Antares' ada Film Series 'Little Mom' yang Dibintangi Natasha Wilona dan Al Ghazali.
Setelah Tamat 'Antares' ada Film Series 'Little Mom' yang Dibintangi Natasha Wilona dan Al Ghazali. /tangkapan layar instagram @littlemom_series

Literasi News - Hari ini film Antares akan tamat untuk layanan Fast Track, sedangkan untuk layanan VIP biasa di jadwalkan tanggal 10 September 2021.

Film Antares ini mendapat nilai 10 rating WeTV , dan banyak permintaan penggemar film Antares utuk mempercepat setiap episodenya.

Dengan itu WeTV secara resmi menyediakan layanan fast track untuk konten film Antares.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film 'Antares' Fast Track Episode 8A dan 8B End

Setelah Tamat film Antares, penggemar film WeTV bisa menyaksikan Film series Little Mom yang tayang 10 September 2021 di WeTV .

Tidak kalah dengan pemeran film Antares, pemeran film Little Mom pun bukan kaleng-kaleng, film ini dibintangi oleh Al Ghazali, Natasha Wilona, Teuku Rassya, dan Elina Joerg serta artis lainnya yang tidak asing lagi.

Film Series terbaru Little Mom ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto yang diproduksi Hitmaker Studios dengan 13 episode.

Baca Juga: Bocoran Film Series Terbaru 'Little Mom' Tayang 10 September Ekslusif Di WeTV dan Iflix

Film bergenre drama romantik ini bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun berasal dari keluarga sederhana, memilik wajah yang cantik dan merupakan siswi pintar di sekolahnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x