Konser Amal Indonesia Tangguh, Dimeriahkan Lesti Kejora, Rossa, Iwan Fals, Atlet Olimpiade, Live SCTV Indosiar

- 7 Agustus 2021, 14:10 WIB
Konser Amal Indonesia Tangguh, Dimeriahkan Lesti Kejora, Rossa, Iwan Fals dan Atlet Olimpiade, Minggu 8 Agustus 2021 Live SCTV, Indosiar
Konser Amal Indonesia Tangguh, Dimeriahkan Lesti Kejora, Rossa, Iwan Fals dan Atlet Olimpiade, Minggu 8 Agustus 2021 Live SCTV, Indosiar /Tangkapan layar instagram SCTV/@sctv

Literasi News - Konser Amal Indonesia Tangguh akan digelar Minggu 8 Agustus 2021, ditayangkan Live SCTV, Indosiar. Acara tersebut bakal dimeriahkan sejumlah artis papan atas, diantaranya Lesti Kejora, Rossa, dan Iwan Fals.

Selain itu para atlet pemenang medali di Olimpiade Tokyo 2020 akan ikut memeriahkan pula acara Konser Amal Indonesia Tangguh. Mereka akan melelang barang barang untuk donasi.

Dilansir Literasinews dari akun instagran SCTV maupun Indisiar, disebutkan cara yang bertujuan menghimpun dana bagi pasien Covid-19 yang tengah menjalani Isoman di Kapal Pelni.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 7 Agustus 2021, Jam Tayang Anjani dan Nur Berubah, Ada Final Sepakbola Olimpiade

"Donasi yang terkumpul akan disumbangkan kepada mereka yang melakukan isoman di kapal Pelni yang ada di berbagai wilayah indonesia," tulis akun Indosiar.

Di acara Konser Amal Indonesia Tangguh juga akan ada Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Perhubungan Budikarya. Selain penampilan musik, di acara tersebut akan ada penjualan barang memorabilia atlet peraih medali olimpiade tokyo.

Sementara bintang tamu yang akan memeriahkan acara diantaranya Lesty Kejora dan Rizky Billar (Leslar), Rossa, Iwan Fals, Padi Reborn, Dewi Persik, Fildan da4, Gabriel Harviantoe serta lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Series 'Antares Episode 4 di WeTV: Cara Ares Menyukai Zea

Kemudian ikut memeriahkan pula para artis Sinemaart All Stars dibawah naungan Sinemaart. Acara akan dipandu Ruben Onsu, Sheila Purnama, Dazenvrilla.

Sementara penjualan barang memorabilia atlet peraih medali Olimpiade diikuti Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Eko Yuli Irawan, Rahmat Erwin Abdullah, Windy Cantika Aisah, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x