Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Aldebaran Temui Pak Sodikin, Ambil Bukti Baru untuk Jebloskan Elsa ke Penjara

- 3 Juli 2021, 04:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021 menceritakan Aldebaran temui Pak Sodiik, Ambil Bukti Baru untuk Jebloskan Elsa ke Penjara.
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021 menceritakan Aldebaran temui Pak Sodiik, Ambil Bukti Baru untuk Jebloskan Elsa ke Penjara. /Instagram/@ikatancintareview

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 3 Juli 2021 akan menceritakan adanya pertemuan Aldebaran dengan Pak Sodikin, mengejar bukti baru untuk penjarakan Elsa.

Episode tadi malam diceritakan Aldebaran dan Rendy telah mendatangi satpam Ijal, di mana satpam Ijal mengatakan kepada Aldebaran dan Rendy kalau Pak Sodikin mempunyai foto yang ada mobil merah pada saat kejadian meninggalnya Roy Al Fahri.

Singkat cerita, Aldebaran kemudian menghubungi nomor Pak Sodikin di mana nomor tersebut dari Andin, akan tetapi nomor tersebut tidak aktif akhirnya dan berangkat ke Samarinda untuk menemui Pak Sodikin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 3 Juli 2021, Ada Masterchef, Ikatan Cinta Tayang 20:00, Piala Eropa, dan Euro

Di tempat kerjanya Pak Sodikin yang baru di sana, Aldebaran dan Rendy berhasil bertemu dengan Pak Sodikin.

Aldebaran menanyakan kepada Pak Sodikin apakah masih menyimpan foto di mana Pak Sodikin selfie pada saat kejadian kematian Roy, dan apakah di foto tersebut mobil Elsa yang berwarna merah tertangkap ataukah tidak.

Tentu disini seperti biasa ya akan dibuat muter-muter terlebih dahulu, nggak mungkin Aldebaran bisa langsung dengan mudahnya mendapatkan foto yang dia inginkan.

Pasti nanti ada drama-drama dari Pak Sodikin, apakah hp-nya itu rusak, udah ganti yang baru, tidak menyimpan lagi foto tersebut.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Mama Rosa Temui Elsa dan Cerita Kehamilan Elsa oleh Roy

Intinya nanti Aldebaran akan mengalami kesulitan namun tidak usah khawatir, karena pasti nanti ujung-ujungnya Aldebaran mendapatkan foto tersebut.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x