Bocoran Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Mama Rosa Temui Elsa dan Cerita Kehamilan Elsa oleh Roy

- 2 Juli 2021, 06:32 WIB
Ikatan Cinta 2 Juli 2021
Ikatan Cinta 2 Juli 2021 /Instagram/@ikatancintareview

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli 2021 akan menceritakan Mama Rosa temui Elsa dan bercerita soal kehamilan Elsa oleh Roy.

Mama Rosa yang telah mengetahui kalau Roy menghamili Elsa, untuk episode selanjutnya diprediksikan Mama Rosa akan bertemu dengan Elsa.

Mama Rosa akan membahas tentang Elsa yang telah dihamili oleh Roy. Tentu hal ini akan membuat Elsa terkejut dari mana mama Rosa mengetahui kalau Elsa benar-benar dihamili oleh Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Aldebaran Kejar Bukti Baru, Sodikin Punya Foto Selfie Mobil Elsa di Cluster Nirwana

Tentu kalau saja pertemuan itu berada di rumah Papa Surya, maka Papa Surya tentu akan sangat terkejut.

Karena setahunya Papa Surya, Elsa itu hamil anak Ricky, itu menandakan bahwa Elsa kembali berbohong kepada Papa Surya.

Karenanya Papa Surya semakin yakin kalau Elsa adalah pembunuh Roy yang sebenarnya, karena merekam dari kejadian-kejadian yang lain ternyata selalu mengarah kepada Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juni 2021 : Bahaya, Flashdisk Roy Hilang dari Tangan Geri

Bahkan kalaupun Mama Rosa meminta bertemu dengan Elsa di luar, Elsa tentu akan sangat terkejut ketika Mama Rossa mengetahui tentang hal tersebut.

Elsa seakan-akan teringat perkataan Aldebaran yang berada di rumah sakit, dimana Aldebaran mendoakan Elsa untuk secepatnya sembuh karena begitu keluar dari rumah sakit maka kamu akan terkejut dengan apa yang akan Elsa terima nantinya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x