Bocoran Film Series '9 Bulan' Episode 18 di WeTV: Beneran Welly Akan Bercarai dengan Andini?

- 1 Juli 2021, 08:43 WIB
Bocoran Film Series '9 Bulan' Episode 18 di WeTV: Beneran Welly Akan Bercarai dengan Andini?.
Bocoran Film Series '9 Bulan' Episode 18 di WeTV: Beneran Welly Akan Bercarai dengan Andini?. /Tangkap Layar Fim 9 Bulan

Literasi News - Sebelum lanjut episode 18, episode sebelumnya yang menceritakan kalau barang yang dibawa Welly rusak dan Pak Anggoro (Papah Karen) tidak memarahinya. Dan sebenarnya yang tertembak peluru adalah klien dari Pak Anggoro.

Masuk ke episode 18 Welly dan Karen semakin hari semakin tidak terkendali dengan kemesraan mereka. Bahkan Welly semakin terpesona saja kepada Karen.

Karen berasama Welly pergi untuk memeriksakan kandungan Karen. Bayi dalam kandungan Karen terlihat berjenis kelamin perempuan. Jelas, ini membuat mereka bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron 17+, Perdana Tayang di SCTV 1 Juli 2021, Gantikan Keajaiban Cinta

Tidak lupa Karen memberikan kabar gembira tersebut kepada Papahnya, Karen yang berpelukan dengan Papahnya membuat Welly juga ingin memeluk mereka.

Saat Andini tertidur pulas, Welly diam-diam pergi mencari Karen.

Keesokan harinya Mpok Wiwin memberitahu Welly kalau dia harus tegas kepada istrinya terutama Andini yang overprotektif agar Welly mempunyai harga diri sebagai seorang laki-laki.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans7 Hari Kamis 1 Juli 2021, Ada Trending, Jejak Anak Negeri, OVJ, hingga Lapor Pak

Hidup Welly tidak tenang yang selalu di curigai oleh Andini, selalu mengalah, banyak diatur oleh Andini, di tuntut menjadi suami yang sesuai kemauan Andini.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah