Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Aldebaran dan Andin Bermesraan di Hadapan Nino dan Mama Karina

- 24 Juni 2021, 03:34 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Aldebaran dan Andin Bermesraan di Hadapan Nino dan Mama Karina
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Aldebaran dan Andin Bermesraan di Hadapan Nino dan Mama Karina /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 24 Juni 2021 akan menceritakan adegan Aldebaran dan Andin bermesraan di hadapan Nino dan Mama Karina.

Nino dibawa ke rumah sakit oleh Mama Karena, kebetulan disana bertemu dengan Aldebaran dan Andin yang habis cek kandungan Andin.

Di sini seru sekali, karena ada adegan saling sindir antara Aldebaran Nino dan Mama Karina.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021 : Terungkap Elsa yang Membuka Email Roy dan Menghapus Data

Mama Karina sempat mengatakan kalau Nino nalang sekali nasibnya, dua kali pernikahannya dikhianati oleh istri yang berselingkuh.

Perkataan Mama Karina membuat Andin sakit hati, tapi untuk bisa melindungi Andin dari sindiran Mama Karena, Aldebaran akan membalas ejekan sindiran Mama Karena dengan mengatakan, itu akibatnya kalau suami tidak percaya sama istri, apa-apa langsung dipercaya tanpa dicek terlebih dahulu kebenarannya.

Nino pun kemudian merasa heran lagi dan secara mengejutkan Aldebaran mengelus-elus perut Andin di depan Nino dan juga mama Karina, tiba-tiba Aldebaran nampak mesra romantis kepada Andin dan perlihatkan rasa sayangnya kepada Andin dan calon anaknya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Kamis 24 Juni 2021, Ada Live Duel Portugal vs Prancis, Bapau, hingga Ikatan Cinta

Aldebaran juga mengatakan, aku akan terus menjaga kamu setia sama kamu siaga terhadap kamu sampai dengan kamu melahirkan, tidak seperti si Ono yang meninggalkanmu ketika kamu sedang hamil, dan malah menceraikanmu.

Kemudian Aldebaran dan Andin yang akhirnya nyelonong aja pulang ninggalin Nino dan Mama Karena di rumah sakit. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x