Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021 : Terungkap Elsa yang Membuka Email Roy dan Menghapus Datanya

- 24 Juni 2021, 03:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021 : Aldebaran Fokus Mengumpulkan Bukti untuk Menjebloskan Elsa ke Penjara.
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021 : Aldebaran Fokus Mengumpulkan Bukti untuk Menjebloskan Elsa ke Penjara. /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 24 Juni 2021 akan menceritakan soal terungkapnya Elsa yang membuka email Roy dan menghapus datanya.

Nino akhirnya jatuh sakit akibat terus memikirkan masalah pernikahannya dengan Elsa, apakah akan menceraikan Elsa atau tidak.

Apalagi setelah melihat Elsa berduaan dengan Ricky di panti asuhan, hati Nino sangatlah hancur sampai-sampai Nino pun demam tinggi, karena panik orang tuanya berencana akan membawa Nino ke rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Kamis 24 Juni 2021, Ada Live Duel Portugal vs Prancis, Bapau, hingga Ikatan Cinta

Sementara itu, di sisi lain usaha Rendy untuk mendapatkan majalah bergambar Ricky dan Elsa telah berhasil, ternyata Rendy dibantu oleh anak buah Angga.

Sebelumnya, Aldebaran telah menghubungi Angga dan meminta bantuan anak buahnya untuk melindungi Rendy dan lebih terkejutnya lagi, dua orang anak buah Ricky menyebut nama Ricky di depan anak buah Angga.

Singkat cerita, majalah tersebut sudah berada di tangan Aldebaran, akan tetapi terkuaknya majalah tersebut tidak bisa menjerat Elsa begitu saja ke dalam sejara. Aldebaran masih membutuhkan bukti-bukti lain untuk bisa menyeret Elsa ke dalam penjara.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juni 2021 : Aldebaran Gagal Dapatkan Majalah Sampul Elsa dan Ricky

Aldebaran juga jujur kepada Andin tentang majalah tersebut, sampai-sampai Andin dibuat murka kepada Elsa dan Ricky yang telah membohonginya.

Meski demikian, Al mengatakan kepada Andin, sekarang ini adalah hal yang percuma ketika melabrak Elsa, karena Elsa tidak mungkin mengakui semua kejahatannya, maka lebih baik kita fokus untuk mencari bukti-bukti lain.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x