Telkomsel Award Geser Sinetron Ikatan Cinta Jadi Pindah Jam Tayang, Ini Update Jadwal Terbaru RCTI

- 18 Juni 2021, 20:36 WIB
Pamflet Telkomsel Awards 2021.
Pamflet Telkomsel Awards 2021. /Literasi News/

Literasi News - Telkomsel Award adalah ajang puncak penghargaan yang dihadirkan oleh Telkomsel dalam rangka 26 tahun melayani Indonesia.

Telkomsel Award ini disiarkan langsung di stasiun TV RCTI. Tayangan Telkomsel Award ini membuat sinetron Ikatan Cinta pindah jam tayang.

Pada jadwal rutin yang biasa dikeluarkan secara resmi oleh RCTI Ikatan Cinta biasanya tayang pada pukul 19.15 wib hari ini pindah jam tayang menjadi pukul 21.00 wib.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 18 Juni 2021, Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang, Telkomsel, dan Ada Euro 2020

Perlu diketahui Telkomsel berkomitmen ingin terus memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri dengan memberikan sebuah apresiasi.

Di lansir literasinews.com dari website Telkomsel, Pada ajang penghargaan tersebut, Telkomsel akan memberikan apresiasi kepada para musisi, para pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan tim e-Sports yang akan terbagi ke dalam 8 kategori nominasi untuk diberikan penghargaan.

Terdapat empat kategori nominasi untuk musik, di antaranya Favorite Song, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Favorite Group/Duo.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang, Berikut Acara Penggatinya di Jadwal RCTI 18 Juni 2021

Kemudian terdapat tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream, di antaranya Favorite MAXstream Content, Favorite Male MAXstream Talent, Favorite Female MAXstream.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah