Jadwal Acara TV Rabu, 5 Mei 2021 di ANTV, Radha Krishna dan Paramavatar Shri Krishna, Dua Kali Tayang

- 5 Mei 2021, 00:48 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Rabu, 5 Mei 2021, Radha Krishna dan Paramavatar Shri Krishna, Dua Kali Tayang
Jadwal Acara ANTV Hari Rabu, 5 Mei 2021, Radha Krishna dan Paramavatar Shri Krishna, Dua Kali Tayang /Tangkapan Layar IG @antv_official

Literasi News - Jadwal Acara ANTV, Hari Rabu, 5 Mei 2021. Berbagai tayangan seru dan menarik telah disiapkan untuk menemani aktivitas kamu. Hari ini, Radha Krishna, dan Paramavatar Shri Krishna dua kali tayang.

Program acara ANTV, memiliki ciri khas serial Bollywood. Tayangannya tak pernah absen setiap hari seperti Kulfi, Uttaran, Gopi, dan Radha Krishna serta Paramavatar Shri Krishna.

Menemani waktu sahur anda diantaranya ada tayangan Sahurnya Pesbukers, dilanjutkan dengan Rimba dan Si AA. Saat pagi hari ada Paramavatar Shri Krishna (MVO), dilanjutkan Radha Krishna (MVO). Kemudian dilanjutkan dengan Yeh Hai Mohabbatein, dan Gopi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu, 5 Mei 2021, Tayang LIDA 2021, Suara Hati Istri, dan Bismillah Cinta

Siang hari ada tayangan Uttaran, dilanjutkan Balika Vadhu, dan Kulfi pada sore harinya. Sedangkan menemani aktivitas menjelang buka puasa ada tayangan Pesbukers New Normal.

Sementara menemani waktu istirahat pada malam hari, disajikan Paramavatar Shri Krishna, dilanjutkan dengan Radha Krishna dan Jodoh Wasiat Bapak 2.

Dilansir Literasinews dari situs antvklik, berikut ini Jadwal Acara ANTV Hari Rabu, 5 Mei 2021 :

01:30 Twiteran
02:00 Sahurnya Pesbukers
05:00 Rimba

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu, 5 Mei 2021 Ada Tayangan Liga Champion, Para Pencari Tuhan, dan Samudra Cinta

05:30 Shiva
06:30 Si AA
07:00 Paramavatar Shri Krishna (MVO)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x