Jadwal Acara RCTI, Hari Selasa, 4 Mei 2021, Ada Sinetron Unggulan Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

- 3 Mei 2021, 22:23 WIB
Jadwal Acara TV di RCTI, Selasa, 4 Mei 2021, Nanti Malam, Saksikan Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran
Jadwal Acara TV di RCTI, Selasa, 4 Mei 2021, Nanti Malam, Saksikan Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran /Instagram @ikatancinta/

Literasi News - Jadwal Acara RCTI, Hari Selasa, 4 Mei 2021, bakal menyajikan berbagai acara seru dan menarik. Nanti malam, saksikan Sinetron Unggulan Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran.

Bagaimana lanjutan cerita Ikatan Cinta, tentunya jangan sampai terlewat. Apalagi alur disetiap tayangan selalu menampilkan hal yang tak terduga, sehingga membuat penasaran.

Sementara untuk menemani aktivitas sahur, rangkaian Jadwal Acara TV di RCTI disajikan Amanah Wali S5. Kemudian dilanjutkan dengan Preman Pensiun S5, lalu Seputar iNews Pagi (L).

Baca Juga: Lagi, Kluster Baru Covid-19 Di Cianjur. 54 Warga Positif, Diduga Dari Komunitas Pengajian Ibu-ibu

Pada pagi hari, RCTI menayangkan Go Spot, dilanjutkan Dahsyatnya 2021 lalu Silet. Siang harinya ada tayangan Hafiz Indonesia 2021 dan Cinta Untuk Bunda.

Sore hari untuk menemani aktivitas menjelang buka puasa, RCTI menghadirkan tayangan Tukang Ojek Pengkolan, Kultum serta Putri Untuk Pangeran.

Sementara menemani waktu santai pada malam hari, RCTI kembali menyajikan sinetron unggulannya yakni Ikatan Cinta. Kemudian dilanjutkan dengan tayangan Amanah Wali S5, dan terakhir tengah malam ada Dunia Terbalik.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champion Live SCTV, Nanti Malam Ada Duel City vs PSG Putaran Kedua, Rabu 5 Mei 2021

Dilansir Literasinews dari situs resmi mncvision, berikut ini jadwal Acara TV di RCTI, Selasa, 4 Mei 2021 :

00:30 - Aku Bukan Ustadz
02:30 - Amanah Wali S5
04:00 - Preman Pensiun S5

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x