Jadwal Acara NET TV Minggu 2 Mei 2021. Ada Liga Inggris, Hercai, INTM, dan Ramadan In The Kost

- 1 Mei 2021, 22:30 WIB
Ilustrasi. Jadwal Acara NET TV Minggu 2 Mei 2021. Ada Liga Inggris, Hercai, INTM, dan Ramadan In The Kost
Ilustrasi. Jadwal Acara NET TV Minggu 2 Mei 2021. Ada Liga Inggris, Hercai, INTM, dan Ramadan In The Kost /Twitter Fernandinho/

Literasi News - Jadwal Acara Siaran TV Minggu 2 Mei 2021, NET TV sudah menyiapkan berbagai tayangan seru dan menarik untuk menemani aktivitas kamu hari ini. Diantaranya ada Liga Inggris Premier League.

Selain itu Liga Inggris Premier League, program lain yang telah disiapkan NET TV diantaranya Hercai, Indonesian Next Top Model (INTM), dan Ramadan In The Kost, dan Like It bisa disaksikan sambil menemani aktivitas di rumah.

Untuk menemani waktu sahur anda, ada tayangan Waktu Indonesia Bercanda, dan Kring-Kring Sahur. Dilanjutkan Jejak Diaspora Muslim.

Baca Juga: Manchester City Berpeluang Jadi Juara Premier League Pekan ini. Jadwal Liga Inggris di NET TV

Pada pagi hari ada Detecrive Conan, We Bare Bears, dilanjutkan The Return Of Superman dan Indonesian Next Top Model (INTM).

Di siang hari NET TV menyajikan tayangan The Powerpuff Girls, dilanjutkan Suspicious Partner. Kemudian Hafiz & Hafizah, Shinbi's House dan Ramadan In The Kost.

Untuk menemani aktivitas menjelang buka puasa, ada tayangan Like It, dilanjutkan Hercai. Sedangkan untuk menemani waktu santai pada malam hari, NET TV menghadirkan tayangan Menembus Nalar dan Liga Inggris Premier League.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A 1-4 Mei 2021, Inter Milan Berpeluang Kunci Scudetto Akhir Pekan Ini

Dilansir Literasinews dari situs resmi NET TV berikut Jadwal Acara hari ini Minggu 2 Mei 2021 :

00.30 English Premier League dan Bundesliga
01.00 Jalan Kesembuhan
02.00 Ruqyah

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x