Nathalie Holscher Berpotensi Alami Keguguran Lagi, Begini Penjelasan Psikolog

- 25 April 2021, 13:28 WIB
Nathalie Holscher.
Nathalie Holscher. /Ig @nathalieholscher

Literasi News - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher beberapa waktu yang lalu mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung putra pertama dari sang suami.

Kabar bahagia ini muncul saat rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang berada dalam pusaran koflik antara keduanya yang semakin memanas.

Lewat unggahan di media sosialnya beberapa waktunyang lalu Nathalie Holscher menyampailkan kondisi kemahilan yang masuk usia 5 minggu sambil menangis.

Baca Juga: Sidkon Djampi Minta Larangan Mudik Agar Tidak Berlaku Bagi Santri di Jawa Barat

Psikolog Alexandra Gabriella memberikan analisa kondisi mental yang dialamai istri Sule ini, ia menilai hal ini akan berdampak buruk pada kehamilan istri sang komedian.

"Kalau orang yang stres atau pun sedang ada dalam masalah seperti di video dia nangis terus menerus, hormon yang erat dengan stres," kata psikolog Alexandra Gabriella dikutip dari kanal kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurutnya kondisi konflik dengan sang suami yang saat ini ia alami Nathalie Holscher bisa membuatnya keguguran lantaran usia kehamilan yang masih sangat muda.

Baca Juga: Persiapan Seleksi PPPK Guru Agama dan Madrasah di Kemenag, Ini Rincian Jumlah Formasinya

"Hormon stres ini gak akan berdampak baik pada kandungannya, apalagi kandungannya masih 5 minggu akan bermasalah," kata psikolog lagi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x