Tebak Kepribadian : Ungkap Karakter Seseorang Dengan Melihat Pilihan Kopi Favorit nya

- 9 April 2021, 08:58 WIB
Tebak Kepribadian : Ungkap Karakter Seseorang Dengan Melihat Pilihan Kopi Favoritnya
Tebak Kepribadian : Ungkap Karakter Seseorang Dengan Melihat Pilihan Kopi Favoritnya /Literasi News/Hasbi NR

Literasi News - Minum kopi kini makin banyak diminati berbagai kalangan. Setiap orang yang suka minum kopi, pasti memiliki selera berbeda beda. Biasanya masing masing punya pilihan kopi favorit.

Namun, belum banyak yang tahu, ternyata dari pilihan kopi favorit ini bisa mengungkap karakter seseorang. Yuk kita simak enam varian kopi yang sering dipesan berikut penjelasan karakternya. Dikutip dari Instagram @humas-jabar begini ulasan tentang ragam kopi dengan karakternya:

1. Espresso
Bagi kamu menyukai kopi espresso, biasanya digambarkan dengan karakter yang penuh semangat, pekerja keras atau bisa disebut juga memiliki etos kerja yang tinggi. Selain itu, orang yang memiliki karakteristik kepemimpinan, serta memiliki kemampuan multitasking atau mengerjakan berbagai pekerjaan dalam waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Begini Cara Menyeduh dan Menikmati Kopi Hitam Ala Barista

2. Kopi Hitam
Bagi yang menyukai varian kopi hitam, biasanya menggambarkan seseorang yang memiliki karakter gak neko-neko, pemikir independent, penyuka hal-hal minimalis, tetapi dia adalah seorang yang moody.

3. Kopi Latte
Bagi kamu yang memilih Latte sebagai kopi favoritmu, maka kamu adalah seorang yang senang menikmati zona nyaman, penuh perhatian. Selain itu menyukai hal-hal artistik dan memiliki ketelitian dalam hal bekerja ataupun hal-hal lainnya.

4. Cappuccino
Seseorang yang menyukai varian kopi Cappuccino cenderung menggambarkan sebagai orang yang memiliki karakteristik perfeksionis, orang yang senang sekali memegang kendali terhadap sesuatu. Sangat kreatif dan biasanya seorang yang up-to-date.

Baca Juga: Begini Upaya Pelaku Usaha Kopi Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

5. Frappuccino
Bagi kamu yang menyukai varian kopi Frappuccino, menggambarkan seseorang yang senang menjadi trendsetter, pribadi yang tak ragu untuk mencoba berbagai hal baru, cenderung spontan dan seorang yang memiliki aura ceria.

6. Kopi Instan
Bagi kamu yang lebih suka dengan Kopi Instan, menggambarkan orang yang memiliki kepribadian santai, cenderung gak terlalu suka hal-hal yang ribet dan biasanya memiliki kekurangan seperti kurang bisa mengatur waktu dengan baik.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x