Dua Drama Korea Terbaru, Taxi Driver dan Law School. Segera Tayang Bulan Ini, April 2021

- 6 April 2021, 10:27 WIB
Dua Drama Korea Terbaru, Taxi Driver dan Law School. Segera Tayang Bulan Ini, April 2021 /Shoompi/Edit foto Shofira Hanan

Literasi News - Memasuki bulan April 2021, pecinta drama Korea akan disuguhi tayangan baru dengan genre aksi dan hukum. Akhir pekan ini, drama aksi Taxi Driver akan tayang perdana pada Jumat dan Sabtu.

Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama itu, menceritakan tentang layanan taksi misterius yang melakukan balas dendam. Pembalasan dendam itu dilakukan atas nama korban yang tidak mendapatkan keadilan secara hukum.

Aktor Lee Je Hoon yang akan memerankan tokoh pria utama, Kim Do Gi yakni seorang mantan perwira pasukan khusus dan menjadi pengemudi taksi di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Dampak Siklon Tropis, BNPB : Selama Cuaca Ektrim Di NTT 128 Warga Tewas, 72 Hilang dan 8.424 Mengungsi

Akting memukau dari pemeran wanita utama, Esom sebagai Kang Ha Na pun akan dihadirkan. Berperan sebagai seorang jaksa, Esom harus menyelidiki keanehan layanan taksi yang dianggap mencurigakan dan tidak biasa itu.

Dilansir dari Soompi, produser drama tersebut menjanjikan ketegangan sejak episode pertama. Plot drama pun diklaim akan begitu cepat dan menegangkan, sehingga menciptakan sensasi ekstrem yang menyegarkan.

Sementara itu, drama baru lainnya yang juga layak ditunggu adalah Law School yang dibintangi oleh aktor ternama Kim Bum dan Ryu Hye Young. Keduanya akan berakting sebagai siswa di drama bertema hukum yang terlibat dalam kasus tidak biasa.

Baca Juga: Perempuan Muda Asal Sukabumi Diamankan Tim Densus 88 Antiteror

Drama yang mengangkat kisah siswa dan profesor sekolah hukum itu, menceritakan bahwa sekolah tersebut bagaikan medan perang yang mengumpulkan semua orang jenius serta berbakat di Korea Selatan. Terbukti, dari banyaknya siswa berprestasi yang bergabung di sana.

Alur cerita drama ini diklaim akan penuh misteri dan ketegangan, terlebih ketika kasus dugaan pembunuhan mencuat di kampus. Kecurigaan antara siswa hingga profesor pun tak bisa dihindari, bahkan memaksa beberapa orang diantaranya berhenti dari profesi hukumnya karena menjadi tersangka.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X