Banyak Bonus Dadakan tiket.com Gelar ‘Mendadak OTW’ dengan Harga Gledek 50 Persen Plus 35 Persen

- 6 April 2021, 09:22 WIB
Banyak Bonus Dadakan tiket.com Gelar ‘Mendadak OTW’ dengan Harga Gledek 50 Persen Plus 35 Persen
Banyak Bonus Dadakan tiket.com Gelar ‘Mendadak OTW’ dengan Harga Gledek 50 Persen Plus 35 Persen /

Literasi News - Mulai 5 hingga 11 April 2021, tiket.com menggelar Mendadak OTW (Online Tiket Week), pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com. Pada tahun ini, tiket.com fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Selama 7 hari penuh, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan rangkaian penawaran spektakuler dari semua lini produk tiket.com, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES yang menjadikan pesta diskon ini sebagai salah satu pesta diskon terbesar dan terlengkap dalam sejarah Online Tiket Week (OTW).

Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO, tiket.com, mengaku sungguh bersemangat karena dapat kembali menyambar masyarakat dengan menghadirkan pesta diskon akbar pariwisata nasional dengan nama Mendadak OTW bersama deretan harga gledek.

Baca Juga: Perempuan Muda Asal Sukabumi Diamankan Tim Densus 88 Antiteror

Baca Juga: Turut Bela Sungkawa Sedalam Dalamnya, Wabup Garut Helmi Budiman Ungkapkan Duka Saat Jenguk Korban Truk Maut

"Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu kedepan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,” ujar Gaery Senin, 5 April 2021.

DETAIL PROMO MENDADAK OTW

Setiap hari, pemburu tiket promo dihimbau untuk bersiaga terutama pada masa jam gledek, yaitu 17:00 – 00:00 WIB, ketika masyarakat bisa kesamber Harga Gledek yang terdiri dari diskon hingga 50% + 35% untuk semua kategori dan fitur di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat, hotel, Kereta Api, Sewa Mobil, Airport Transfer, tiket TO DO, serta tiketHOMES.

Promo Harga Gledek Penerbangan: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 17:00 – 00:00 WIB, tiket.com siap nyetrum dengan promo diskon 50% + 35% untuk semua rute penerbangan domestik. Sedangkan, promo Mendadak OTW yang berlaku pada semua jam adalah diskon hingga 20% dan berlaku untuk semua destinasi domestik.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Batas Waktu Ibadah Manusia kepada Allah SWT

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x