Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Dibalik Nama Anaknya dan Proses Kelahirannya

- 2 April 2021, 14:14 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berbagi Cerita Kelahiran dan Pemberian Nama Anak Pertamanya
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berbagi Cerita Kelahiran dan Pemberian Nama Anak Pertamanya /Tangkapan Layar YouTube The Sungkars Family/

Literasi News - Pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai anak laki-laki pada Selasa 30 Maret 2021. Keduanya kini berbagi cerita tentang dibalik nama anaknya dan seputar proses kelahirannya.

"Terima kasih semua atas doa dan support-nya yang luar biasa," kata Zaskia dalam jumpa pers secara daring, Jumat dikutip Literasinews dari laman Antara.

Zaskia dan Irwansyah mengatakan perihal pemberian nama untuk anaknya, Ukkasya Muhammad Syahki. Lahir melalui proses sesar dengan berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Mengklaim Selama PPKM Mikro Sudah Terbentuk 7.664 Posko di 15 Provinsi

Baca Juga: 1.062 Polsek di 34 Polda Tak Bisa Lakukan Penyidikan, Hanya Pelihara Kamtibmas

Nama Ukkasya diambil dari salah satu nama sahabat Nabi Muhammad SAW, sedangkan Syahki adalah singkatan dari Irwansyah dan Zaskia.

"Nama Ukkasya itu kita denger pas lagi kajian, dia salah satu sahabat Rasul. Pas denger kok lucu banget namanya Ukkasya, semoga bisa jadi anak yang pemberani juga dan saleh," ujar Zaskia.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berbagi Cerita Kelahiran dan Pemberian Nama Anak Pertamanya
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berbagi Cerita Kelahiran dan Pemberian Nama Anak Pertamanya

Zaskia dan Irwansyah mengatakan awalnya awalnya ingin melahirkan normal. Namun dikarenakan ada masalah medis, sehingga memutuskan menjalani proses kelahiran sesar.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2021, Seri Kedua Doha 2-5 April 2021 di Losail Qatar Live di Trans7

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x