Kabar Duka, Pemain Film Naga Bonar Meninggal Dunia. Deddy Mizwar Ucap Selamat Jalan Kawan

- 30 Maret 2021, 16:38 WIB
Dunia Film Indonesia Berduka, Pemain Film Naga Bonar Meninggal Dunia. Deddy Mizwar Ucap Selamat Jalan Kawan
Dunia Film Indonesia Berduka, Pemain Film Naga Bonar Meninggal Dunia. Deddy Mizwar Ucap Selamat Jalan Kawan /Instagram@deddy_mizwar/

Literasi News - Dunia film Indonesia kembali berduka. Kali ini seorang aktor film yang memerankan Mayor Lukman di film 'Nagabonar', Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin 29 Maret 2021.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh rekan seperjuangan Wawan, yaitu Deddy Mizwar melalui akun Instagramnya @deddy_mizwar pada Senin malam.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun... Satu lagi aktor film dan sinetron kembali ke pangkuan Illahi," kata Deddy Mizwar dikutip Literasinews Selasa 30 Maret 2021 dari akun instagram @deddy_mizwar.

Baca Juga: Belajar Dari Rumah Mulai 1 April Tayang di TV Edukasi dan YouTube. Berikut Ini Link BDR Siswa SD Kelas 1-6

Unggahan duka tersebut mendapat komentar dari para aktor dan aktris tanah air seperti Yati Octavia, Lukman Sardi, Agus Kuncoro hingga Syakir Daulay.

"Innalilahi waina illahi rojiun," tulis Yati di akun @yatioctaviapangky. "Turut berduka cita yang dalam," tulis Lukman di akun @lukmansrd.

Agus Kuncoro pada akun @Aguskuncoroadi ditulis "Innalilahi waina illahi rojiun". Sedangkan Syakir Daulay pada akun @Syakirdaulay menulis "Innalillahi bang mayor, semoga khusnul Khotimah".

Baca Juga: Sinopsis The Equalizer : Pensiunan Agen Berantas Mafia. Saksikan di Bioskop Trans TV Nanti Malam

Sementara itu Deddy Mizwar menulis bahwa almarhum adalah sosok aktor yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya dan sangat disiplin.

"Kawan yang sangat disiplin bekerja, tak ada kata letih, selalu siap di lapangan untuk shooting," ujar Deddy Mizwar.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x