Salon dan Barbershop Jadi Kebutuhan di Era Milenial

- 22 Februari 2021, 15:51 WIB
Salon dan Barbershop Jadi Kebutuhan di Era Milenial /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Salon bagi kaum perempuan kini sudah menjadi satu di antara kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari keseharian mereka.

Begitupun dengan laki-laki modern, khususnya kaum milenial untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, keberadaan Barbershop menjadi satu yang utama.

Pasangan suami istri, sekaligus pengusaha muda asli Cianjur, Iman dan Indri mengembangkan usaha dengan membuka salon dan barbershop setiawan di Kampung Ancol, Maleber, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Delapan Tersangka Pengedar dan Penyalahguna Narkoba di Ringkus, Mereka Dikendalikan Jaringan Lapas

Sejumlah fasilitas disediakan, selain potong rambut, juga berbagi perawatan tubuh dan kecantikan. Dengan dilayani oleh para tenaga ahli yang bersertifikat.

"Kami buka tidak hanya salon. Tapi juga barbershop, karena kaum laki-laki saat inipun sangat memperhatikan dan membutuhkan perawatan, tak hanya sekedar potong rambut," kata Iman kepada wartawan, Senin 22 Februari 2021.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan di tengah pandemi Covid-19, kata Iman, penerapan protokol kesehatan (Prokes) menjadi yang utama.

Baca Juga: Daftar KIP Kuliah dengan 2 Cara Ini, Dapatkan Gratis Uang Kuliah dan Dapat Uang Bulanan

"Kami memiliki para penata rambut handal dan berpengalaman di bidangnya dan yang utama menerapkan prokes," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X