Ayu Ting Ting Enggan Menjelaskan Alasan Pernikahan dengan Adit Jayusman Dibatalkan

- 7 Februari 2021, 19:01 WIB
Ayu Ting Ting dan Adit Pradhana Jayusman/Instagram/@ayutingting92
Ayu Ting Ting dan Adit Pradhana Jayusman/Instagram/@ayutingting92 /

 

Literasi News - Jelang persiapan pernikahan yang sudah hampir sembilan puluh persen, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tetap membatalkan rencana pernikahannya itu.

Pihak Margo Hotel yang akan menjadi tempat pernikahan Ayu dan Adit menyatakan bahwa pihaknya sudah siap, tinggal ekasekusi untuk hari h.

Dilokasi yang akan dijadikan tempat akad dan resepsi Ayu Ting Ting itu dikabarkan juga sudah hampir rampung seratus persen.

“Proses administrasi sudah hampir selesai karena memang sudah mendekati hari H. Sudah ada pembayaran  yang masuk, sudah dilakukan tes food. Persiapan kita sudah tinggal eksekusi,” ungkap Kartika Sekartaji, POR Manajer Margo Hotel dilansir dari kanal YouTube Starpro Minggu, 7 Februari 2021.

Baca Juga: Ada Sertifikat Tanah Elektronik, Apa Benar Surat Sertifikat Tanah Ditarik? Simak Penjelasan BPN

Seperti diberitakan Mediablitar.com dalam artikel "Biaya Nikah Ayu Ting Ting Tak Bisa Dikembalikan, Ibunda Menangis? Begini Tanggapannya" disampaikan bahwa Ibu Ayu Ting Ting bahkan menangis saat tahu biaya pernikahan anaknya tidak bisa dikembalikan.

Namun Ayu menyatakan bahwa ibundanya baik-baik saja, bahkan hingga saat ini pihak kedua orang tuanya mendukung keputusan yang diambil Ayu.

“Oh enggak baik-baik saja kok, semuanya baik-baik saja, semoga sehat,” jelas Ayu.

Seperti diketahui dalam pemberitaan Literasinews.com sebelumnya, rencana pernikahan yang akan digelar pada Sabtu, 20 Februari ini dibatlkan secara mendadak oleh pihak Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x