Papa Surya Marah Besar dan Mundur Dari Restoran, Andin Teringat Kejadian Meninggalnya Roy Di Ikatan

- 21 Januari 2021, 08:31 WIB
Papah Surya yang berperan dalam sinetron ikatan Cinta
Papah Surya yang berperan dalam sinetron ikatan Cinta /Tangkap Layar /

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Kamis, 21 Januari 2021.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Kamis, 21 Januari 2021.

Baca Juga: Catat, Inilah 3 Situs Penipuan Kartu Prakerja. Anda Jangan Sampai Jadi Korbannya

Andin sedang memasak mie di dapur, lalu melihat gunting dan teringat kembali dengan kejadian meninggal nya Roy.

Nino kepikiran tentang Reyna apalagi Reyna abis telpon Nino dan menangis. Nino semakin mengorek info untuk bisa ketemu dengan Reyna. Nino gak bisa masuk rumah Aldebaran.

Al nampak mengantarkan baju Andin, dia mengantarkan ke rumah papa Surya. Al sampai rumah papa Surya, Papa Surya kaget Al datang kesini, Al lalu mengatakan kalau dia mengantarkan baju Andin.

Al lalu memohon untuk bicara sama Andin. Namun Papa Surya tidak mengizinkan Al untuk bicara sama Andin. Papa Surya lalu cerita tentang dirinya mundur dari restoran yang dimiliki Al.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Kebumen Hari Ini, Kamis 21 Januari 2021, Ada di 2 Tempat

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x