Diciptakan Sebagai Bentuk Ungkapan Cinta Kepada Pasangan, Berikut Lirik Lagu 11 Januari Band Gigi

- 11 Januari 2021, 13:08 WIB
Armand Maulana bersama sang istri, lagu 11 Januari khusus dibuatnya untuk sang istri tercinta.
Armand Maulana bersama sang istri, lagu 11 Januari khusus dibuatnya untuk sang istri tercinta. /Instagram@Armand Maulana/

Literasi News - Siapa sih yang tidak hafal dengan lagu 11 januari milik band Gigi? Lagu ini legendaris dan pertama kali liris pada tahun 2007,dan telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Lagu ini diciptakan Armand Maulana sebagai bentuk ungkapan cinta untuk istrinya, Dewi Gita. Tanpa disadari, lirik demi lirik dalam lagu ini begitu romantis dan dapat menyentuh hati pasangan jika dinyanyikan.

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berjanji untuk senantiasa bersama dalam berbagai keadaan. Baik dalam keadaan suka maupun duka. Baik dalam keadaan sulit ataupun lapang.

Baca Juga: Pagi Ini Tim Penyelamat Temukan Bagian Tubuh Anak Kecil di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Pemilihan 11 Januari sebagai judul lagu sebenarnya tidak dipilih secara acak oleh Armand Maulana. Tanggal 11 Januari yang menjadi judul lagu ternyata merupakan tanggal pernikahan Armand Maulana dengan Dewi Gita. Keduanya menikah pada tanggal 11 Januari 1994.

Bagaimana lirik lagunya?berikut lirik lagu 11 Januari yang cocok digunakan sebagai bentuk ungkapan cinta kasih kepada pasangan.

Sebelas Januari bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah
Milikku

Bahagia selalu dimiliki
Bertahun menjalani bersamamu
Kunyatakan bahwa engkaulah
Jiwaku

Baca Juga: Hore, Dana Taperum Cair. Bagi Pensiunan PNS atau Ahli Waris, Segera Cek Saldo Anda

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x