Memasuki Musim Hujan, Berikut 5 Lagu yang ‘Wajib’ Kamu Dengarkan

- 25 November 2020, 06:00 WIB
Lagu akan selalu menjadi penyempurna suasana.
Lagu akan selalu menjadi penyempurna suasana. /Dok. Literasi News/Literasi News

Literasi News - Ngaku pencinta musik, tapi playlist yang kamu hafal cuman itu-itu saja? Nggak usah khawatir! Berikut rekomendasi lagu yang pastinya pas banget buat nemenin suasana hatimu di saat hujan.

Menjadi pencinta musik tidak harus hafal semua lagu karya-karya musisi kalangan atas sampai yang belum terkenal.

Cukup dengan bisa memposisikan musik itu sendiri agar pas dengan suasana hati atau musim yang sedang berperan saat ini, kamu sudah bisa disebut pencinta musik, paling tidak untuk dirimu sendiri.

Selain itu, nilai lebih yang kamu dapat dari mencari referensi musik saat musim hujan ini, juga dapat menambah wawasan musikmu lebih luas lagi.

Dengan mengenal grup band atau musisi yang sebelumnya tidak pernah kamu dengarkan, tentunya bisa menjadi bahan diskusi dengan temanmu atau minimal menjadi playlist yang bisa kamu dengarkan di saat sendiri.

Berikut beberapa referensi lagu yang bisa kamu dengarkan di saat musim hujan:

  1. Gun N Roses-November Rain

Lagu ini dirilis pada tahun 1991 dan masih didengarkan sampai sekarang. Pada salah satu platform (YouTube), video klip lagu ini memiliki viewers sampai 1.4 milyar lebih. Wow, fantastik!

Untuk kamu para pencinta musik rock pastinya sudah hafal betul lagu legendaris ini, dan yang belum hafal, kamu bisa mendengarkannya sekarang!

  1. Efek Rumah Kaca-Desember

Untuk para pencinta musik indie  tanah air, lagu ini seakan menjadi lagu wajib untuk menyambut musim penghujan.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x