Cepat Daftar, Kartu Prakerja Gelombang 11 Telah Dibuka, Begini Cara Daftar di www.prakerja.go.id

- 2 November 2020, 21:03 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 11 dibuka dari tanggal 2-4 November 2020
Kartu Prakerja Gelombang 11 dibuka dari tanggal 2-4 November 2020 /

Literasi News - Pendaftaran kartu prakerja gelombang 11 resmi dibuka pada hari ini, Senin 2 November 2020. Untuk mendapatkan kesempatan ini, dapat diakses melalui laman resmi kartu prakerja di www.prakerja.go.id.

Pada gelombang 11 ini, batas akhir pendaftaran kartu prakerja sampai tanggal 4 November 2020. Kesempatan ini ditujukan kepada para pencari kerja, pekerja/buruh yang terdampak pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi dasar.

Pendaftar yang lolos kualifikasi akan mendapatkan insentif total sebesar Rp3,55 juta, meliputi Rp2,44 juta insentif pelatihan, Rp 1 juta biaya pelatihan, dan Rp 150 ribu bonus setelah mengisi survei.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Pesantren Akan Mendapat Anggaran Secara Penuh dari Pemerintah, Ini Penjelasannya

Calon pendaftar diharapkan segera mengisi formulir pendaftaran di laman resmi kartu prakerja sebelum waktu yang ditentukan.

Namun, jika masih ada calon pendaftar yang masih bingung dengan tata cara dan alur pendaftaran yang dilakukan secara daring tersebut, ikuti tata cara pendaftaran secara daring dalam laman www.prakerja.go.id, seperti  dijelaskan berikut ini:

1. Masuk kedalam laman resmi kartu prakerja di www.prakerja.go.id

2. Klik Daftar Sekarang yang berada di pojok kiri.

3. Masukkan alamat email aktif.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x