Dwi Handayani Bagikan Tips Spill Produk di Shopee Affiliate Program

- 30 Maret 2023, 09:00 WIB
Lihat Peluang Dapat Cuan Tambahan di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani
Lihat Peluang Dapat Cuan Tambahan di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani /PRMN

Literasi News - Meningkatnya aktivitas belanja pada bulan Ramadan 2023 menjadi kesempatan untuk memanfaatkan peluang dihadirkan.

 

Guna meningkatkan daya tarik konsumen untuk belanja saat Ramadan, berbagai rangkaian promo, program-program menarik serta kreasi produk terus dihadirkan. Tidak hanya bagi pelaku usaha, pada Ramadan tahun ini juga membuka kesempatan baru bagi para content creator mendapatkan penghasilan tambahan melalui Shopee Affiliate Program.

Saat ini, tren program afiliasi sedang berkembang dan memberikan cara unik untuk menghubungkan antara penjual, content creator, dan para pembeli agar dapat terkoneksi satu sama lain.

Baca Juga: FIFA Resmi Batalkan Status Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Insan Sepak Bola Patah Hati

Melalui Shopee Affiliates Program, content creator dapat menuangkan kreativitasnya lewat berbagi review atau rekomendasi produk dengan share link khusus di sosial medianya. Apalagi pada kemeriahan Kampanye Big Ramadan Sale tahun ini dengan Promo Terbesar se-Indonesia, tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi pengguna untuk berbelanja kebutuhan Ramadan lewat produk-produk yang dibagikan oleh para content creator lewat link di sosial medianya. Namun juga membuka peluang baru para conten creator agar semakin giat mendapatkan cuan lewat Shopee Affiliate Program di bulan Ramadan ini.

Ikut memeriahkan BincangShopee Big Ramadan Sale: Lihat Peluang, Pintar Atur Keuangan, Dwi Handayani, Influencer/Shopee Affiliate berbagai cerita keseruannya menjadi Shopee Affiliate.

Program ini dapat menjadi salah satu strategi bagi Dwi Handayani untuk menambah porsi alokasi keuangan berbelanja.

Dwi Handayani, Influencer/Shopee Affiliate mengatakan meskipun biasanya sudah memiliki jurus jitu mengatur keuangan sendiri, tentunya ada langkah-langkah khusus yang harus dilakukan di bulan Ramadan mengingat peningkatan pengeluaran yang tidak bisa dihindari.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x