Status 'Sedang di Proses' atau 'Sedang di Evaluasi' Apa Artinya di Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48?

- 23 Februari 2023, 13:29 WIB
Ilustrasi, Status 'Sedang di Proses' atau 'Sedang di Evaluasi' Apa Artinya di Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48? .
Ilustrasi, Status 'Sedang di Proses' atau 'Sedang di Evaluasi' Apa Artinya di Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48? . /Tangkap layar/www,prakerja.go.id

Literasi News - Berikut ini informasi terkait arti dari status 'Sedang di Proses' atau 'Sedang di Evaluasi' di Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48.

Program Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 resmi ditutup pada 22 Februari 2023 tadi malam. Lantas kapan pengumumannya?

Berbeda dengan program Kartu Prakerja 2022, tahun 2023 ini bukan hanya bagi para pencari kerja seperti fresh graduate, tetapi juga bagi pelaku UMKM dan bahkan karyawan terdampak PHK juga bisa ikut mendaftar.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC dalam Lanjutan BRI Liga 1

Kartu Prakerja 2023 menawarkan peningkatan keterampilan sekaligus biaya insentif bagi peserta dengan skema normal yang diberlakukan.

Kuota Gelombang 48 ini 10 ribu peserta. Kuota ini bakal naik bertahap diiringi jumlah lembaga pelatihan yang ikut bergabung di ekosistem Prakerja.

Satu hari jelang pengumuman, jika peserta melihat dasboard di akun Kartu Prakerja masing-masing, peserta akan melihat dasboard tertulis 'Sedang Diproses' atau 'Sedang Dievaluasi'.

Baca Juga: 7 Game Android Bergenre Balapan Mobil Terbaik 2023, Simak Link Downloadnya Disini

Nah apakah status Kartu Prakerja 'Sedang Diproses' atau 'Sedang Dievaluasi' merupakan tanda peserta lolos atau justru sebaliknya?

Belajar dari gelombang-gelombang sebelumnya, tidak ada keterangan pasti terkait ciri-ciri peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja. Sebab, proses seleksi dilakukan secara acak oleh sistem.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x