Honda Bakal Luncurkan Motor Listrik Activa di Maret 2023, Intip Bocoran Spesifikasi dan Fitur Canggihnya

- 23 Februari 2023, 11:35 WIB
Honda Bakal Luncurkan Motor Listrik Activa di Maret 2023, Intip Bocoran Spesifikasi dan Fitur Canggihnya.
Honda Bakal Luncurkan Motor Listrik Activa di Maret 2023, Intip Bocoran Spesifikasi dan Fitur Canggihnya. /Tangkapan layar Youtube @ MotoFun Indonesia/

Literasi News - Menciptakan sejarah baru dalam industri kendaraan roda dua (motor) di India, Honda Motorcycle & Scooter India meluncurkan motor listrik Activa 2023 yang lebih cerdas dan canggih.

Kendaraan roda dua yang sesuai dengan OBD2 pertama dari HMSI, jauh sebelum tenggat waktu April 2023.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh HMSI (Honda Motorcycles and Scooters India) yang dikutip dari laman www.honda2wheelersindia.com.

Baca Juga: Update Terbaru Pengumuman PPPK Guru 2022 Memasuki Minggu Keempat, Cek di sscasn.bkn.go.id

Langkah pertama, HMSI bakal meluncurkan versi elektrik dari skuter ICE (mesin pembakaran internal) populer "Activa".

"Kami sedang mengembangkan kendaraan roda dua listrik kami dalam koordinasi yang erat dengan tim Honda di Jepang, dan kami bertujuan untuk siap dengan skuter pertama sekitar waktu yang sama tahun depan," ujar Atsushi Ogata, president and CEO HMSI.

Kemudian dalam meluncurkan motor listrik Activa 2023 yang lebih pintar, Mr. Atsushi Ogata, mengatakan bahwa peluncuran motor listrik Activa 2023 yang sesuai dengan OBD2 baru dengan sejumlah fitur segmen pertama yang menawarkan nilai lebih kepada pelanggan.

Baca Juga: Jenguk David di RS, Ketum GP Ansor Gus Yaqut: Anak Kader, Anakku Juga

"Activa telah mengaktifkan kembali pasar skuter dan tetap menjadi salah satu kendaraan roda dua terlaris selama lebih dari satu tahun. dekade sekarang. Itu telah mengalami banyak avatar untuk memenuhi harapan pelanggan kami yang selalu berubah dan hari ini kami meluncurkan Activa 2023 yang sesuai dengan OBD2 baru dengan sejumlah fitur segmen pertama yang menawarkan nilai lebih kepada pelanggan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x